Vaksinasi Merdeka Candi, Ratusan Jamaah LDII Pati Terima Suntik Vaksin Moderna

oleh

Seputarmuria.com, PATI – Jajaran Polres Pati kembali menggencarkan Vaksinasi Merdeka Candi di Desa Langenharjo Kecamatan Margorejo, Minggu (29/8/2021).

Vaksinasi yang berlokasi di Masjid Al Mardiyah tersebut menggandeng jama’ah DPD Lembaga Dakwah Islam Indonesia (LDII) Kabupaten Pati. Dalam vaksinasi ini, ditargetkan 504 dosis / peserta.

Kapolres Pati AKBP Christian Tobing menyampaikan, agenda penting itu, yakni Vaksinasi Merdeka Candi, dalam waktu – waktu ini akan terus digencarkan.

”Setiap hari seperti ini agendanya. Kami bekerja sama juga dengan berbagai komunitas untuk dilaksanakan vaksinasi. Tujuannya untuk mempercepat pemulihan kegiatan masyarakat. Juga untuk percepatan pemulihan kesehatan,” ujarnya saat diwawancarai.

Kapolres menyebut, vaksinasi masal gratis dilakukan untuk mensukseskan program pemerintah. Yaitu, percepatan vaksinasi covid-19 menuju masyarakat sehat. Selain itu, untuk pemulihan ekonomi nasional menuju Indonesia maju.

“Selain itu, pelaksanaan serbuan Vaksinasi Merdeka Candi tersebut dilaksanakan dalam rangka HUT kemerdekaan RI ke-76 2021 yang hasil kerjasama Polri dengan Kemenkes, untuk menuju Indonesia sehat bebas dari penularan covid-19”, imbuhnya.

Adapun dalam vaksinasi kali ini, jenis vaksin covid-19 yang diberikan ialah vaksin moderna dan pemberian vaksin tersebut tahapan pertama. (Er/Erik)

Point of Sales Lengkap
Catatan pembayaran Anda berantakan?
Aplikasi kasir Boskasir menyederhanakan proses penjualan usaha Anda dan mengelola transaksi lebih efisien.

All Device All Platform
Spesifikasi apa saja yang dibutuhkan ?
Minimal RAM 4GB, Spesifikasi lainnya bebas. Support semua OS : Windows, Linux, Android, IOS, Mac OS, Dll. Support Semua Device : PC, Laptop, HP, Tab, Dll.

Kami juga menyediakan jasa input data barang, sangat memudahkan owner bisnis. KLIK www.boskasir.com

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *