Usia ke-92, RSUD RAA Soewondo Pati Selalu Berupaya Benahi Pelayanan Kesehatan

oleh -38 views

Seputarmuria.com, PATI – RSUD RAA Soewondo memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) ke-92 yang diselenggarakan di Gedung Medik lantai 4 Aula Seruni, Senin (10/6/2024).

Acara tersebut dihadiri Pj Bupati Pati, Henggar Budi Anggoro, Sekda Pati, Anggota DPRD Pati, Asisten 1 Sekda, Plt Direktur RSUD RAA Soewondo Pati beserta seluruh jajarannya, dan para tamu undangan lainnya.

Plt Direktur RSUD RAA Soewondo Pati Hartotok menyampaikan bahwa rangkaian HUT ke – 92 ini telah diselenggarakan sejak hari sebelumnya. Yaitu mulai dari senam bersama, lomba fashion show, lomba Tiktok, lomba kebersihan ruangan, lomba merias tumpeng dan seterusnya.

“Alhamdulillah hari ini perwakilan keluarga besar Raden Adipati Ario Soewondo turut hadir semua pada peringatan HUT ke – 92 RSUD RAA Soewondo, ada sepuluh orang dan semuanya bisa bertemu di sini”, ujarnya.

Pihaknya pun berharap, di usia yang sudah ke – 92 tahun ini, berupaya selalu memberikan pelayanan kesehatan terbaik untuk kesehatan. Termasuk terbuka menerima masukan – masukan maupun saran baik dari masyarakat dan secara internal.

Sementara, Pj Bupati Pati Henggar Budi Anggoro mengapresiasi atas dedikasi RSUD RAA Soewondo Pati selama 92 tahun dalam memberikan pelayanan kesehatan terbaik bagi masyarakat.

Diakuinya bahwa perjalanan rumah sakit ini dalam memberikan pelayanan kesehatan penuh dengan lika-liku.

“Namun berkat kerja keras, integritas, dan profesionalisme seluruh pihak, RSUD RAA Soewondo Pati telah menunjukkan perkembangan yang signifikan, baik dari segi pelayanan, fasilitas, maupun sumber daya manusia,” ujar Henggar.

Meskipun demikian, Pj Bupati berpesan agar momentum HUT ini dijadikan penyemangat untuk terus meningkatkan pelayanan kesehatan melalui inovasi dan kolaborasi. Menurutnya, kedua hal tersebut sangatlah penting untuk menghadapi tantangan kesehatan yang semakin kompleks di era sekarang.

“Inovasi dalam bidang kesehatan merupakan kunci untuk meningkatkan kualitas pelayanan kepada masyarakat. Sementara itu, kolaborasi antar berbagai pihak terkait sangat penting untuk menghadapi berbagai tantangan kesehatan yang semakin kompleks,” jelas Henggar.

Sementara itu, salah satu Perwakilan Keluarga Besar, Raden Adipati Ario Soewondo menuturkan hal yang sama, di HUT RAA Soewondo ke-92 pelayanan harus tetap berkualitas.

“Teruskan pelayanan yang lebih baik, dengan memberikan pelayanan yang berkualitas masyarakat akan senang,” pungkasnya.

Acara HUT ke-92 RSUD RAA Soewondo Pati ini juga dimeriahkan dengan berbagai kegiatan, seperti donor darah, lomba cerdas cermat, dan hiburan musik. Diharapkan dengan berbagai kegiatan ini, RSUD RAA Soewondo Pati dapat terus meningkatkan pelayanannya dan memberikan manfaat yang sebesar-besarnya bagi masyarakat Kabupaten Pati. (Er)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *