Usia Belum Genap 20 Tahun, Asep Jadi Pelaku Kriminal di Banyak Tempat

oleh -1,106 views

Pelaku pencurian AS atau Asep berhasil diamankan Satreskim Polres Rembang

SEPUTARMURIA.com, REMBANG – Ialah AS (19) atau yang akrab disapa Asep warga Desa Gambiran Kecamatan Pamotan ini berhasil dibekuk jajaran Satreskrim Polres Rembang lantaran mencuri di kediaman Eko Mulyanto warga Genengrejo, Leteh Rembang, Selasa (9/7) beberapa waktu lalu.

Kasatreskrim Polres Rembang AKP Bambang Sugito mengungkapkan tersangka ini berumur 19 tahun. Dan tersangka melakukan tindak kejahatan diduga tidak seorang diri.

“Tersangka AS Alias Asep ini sudah kami tahan dan masih terus dilakukan pengembangan,” katanya.

Dari penangkapan tersangka, polisi berhasil menyita sejumlah barang bukti. Baik itu berupa satu unit Ponsel merek Samsung tipe Galaxy J3, satu buah dus Ponsel tersebut, dan uang tunai Rp. 650.000 yang merupakan hasil penjualan motor curian.

Kemudian, sperti berita yang ada, tersangka juga mencuri sepeda motor Honda Beat warna putih K 3477 YM berikut STNK-nya yang tersimpan di dalam jok kendaraan.

“Dari hasil pengembangan tim, Asep tidak hanya sekali melakukan tindak pidana kejahatan. Namun sudah sekitar delapan kali melakukan kejahatan di delapan tempat kejadian perkara (TKP) berbeda,”urainya

Sementara itu dari hasil pengembangan sementara, Asep juga diduga mencuri sepeda motor Yamaha Mio Sporty K 2559 BD di belakang gerai penjualan Ponsel “Bebe Cell” di bilangan Kutoharjo Kecamatan Rembang.

Selain itu juga ada di TKP warung belakang Alfamart belakang RSUD dr R Soetrasno, gerai penjualan Ponsel depan Kafe Cokro, warung di bilangan Jalan HOS Cokroaminoto, rumah di Desa Pandean, dan RSUD dr R Soetrasno.

Kemudian di warung sebelah timur Perumahan Griya Permai Tireman dan kompleks eks Stasiun Rembang. (Ed)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *