Usai Cuti Lebaran, Dandim 0718/Pati Ingatkan Tentang Tupoksi

oleh -579 views

Seputarmuria.com, PATI – Komandan Kodim 0718/Pati pimpin apel pertama usai pelaksanaan cuti lebaran bagi seluruh anggota dan ASN Kodim 0718/Pati yang dilaksanakan di lapangan apel Kodim 0718/Pati, Kamis (13/06/2019).

Apel pagi dilanjut dengan rangkaian acara halal bihalal tersebut, diikuti oleh seluruh anggota dan ASN yang diikuti dengan acara bersalam salaman sebagai wujud kebersamaan dan permohonan maaf baik dari anggota maupun unsur pimpinan di Kodim 0718/Pati.

Dandim 0718/ Pati Letkol Arm Arief Darmawan dalam kesempatannya menyampaikan bahwa hak untuk melaksanakan cuti sudah diberikan sehingga anggota dapat melaksanakan lebaran bersama keluarga.

“ Selanjutnya kita kembali melaksanakan tugas pokok masing – masing sesuai dengan jabatan dan tanggung jawab yang telah diberikan”, tegasnya.

Dalam suasana suka cita tersebut, Arief Darmawan mewakili keluarga dan satuan juga mengucapkan Minal Aidzin Wal Faidzin.

“mohon maaf lahir batin atas segala kekhilafan, kedepannya semoga kita bisa menjadi pribadi yang lebih baik lagi untuk satuan dan keluarga”, ucapnya.

Didampingi Kasdim Mayor Inf Much. Solihin, Komandan menerima ucapan minal aidzin wal faidzin dari seluruh anggota, ASN serta ibu – ibu Persit Cabang XXXIX Kodim 0718/Pati. (Er)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *