Tunggu Antrean Bongkar PG Trangkil, Sopir Truk Tebu Ditemukan Tak Bernyawa

oleh -453 views

Seputarmuria.com, PATI – Menunggu bongkar muatan, sopir truk tebu nomor polisi (Nopol) BE 9695 DP ditemukan tewas di Emplasment (pangkalan tebu) PG Trangkil turut Desa Kajar, Kecamatan Trangkil, Pati, Jumat (6/9) pukul 23.30 WIB.

Diketahui, korban bernama Aris M Daryoto (55) asal Desa Wedusan RT 08/RW 04, Kecamatan Dukuhseti, Pati. Korban meninggal dunia saat berada di dalam kabin kendaraannya saat menunggu antrian bongkar muatan tebu gelombang II. Diduga korban meninggal dunia akibat serangan jantung mendadak.

“Berdasarkan keterangan pihak keluarga, korban memang memiliki riwayat penyakit jantung. Diperkuat dengan keterangan tim medis Puskesmas Trangkil yang menyebutkan bahwa korban meninggal lantaran penyakit tersebut,” jelas Kapolsek Wedarijaksa, AKP Teguh Heri Rusianto.

Selain itu tidak ditemukan adanya tanda-tanda bekas penganiayaan Tidak hanya itu, korban diperkirakan telah meninggal dunia selama 3 jam lamanya sebelum diketemukan warga. Selepas dilangsungkan prosedur kepolisian, jasad korban segera dibawa ke rumah duka untuk disemayamkan.

Dari keterangan sejumlah saksi di sekitar tempat kejadian perkara (TKP), korban sebelumnya datang dengan mengemudikan truk muatan tebu ke pangkalan tebu PG Trangkil turut Desa Kajar, Kecamatan Trangkil, Pati pada pukul 13.00 WIB untuk setor muatan tebu.

Pada pukul 21.30 WIB, korban menunggu untuk bongkar muatan di PG Trangkil Gelombang I. Karena antrian yang banyak, korban tetap menunggu di dalam truknya untuk mendapatkan giliran pada gelombang II.

Saat tiba gilirannya, tepatnya jam 23.30 WIB, truk korban tak kunjung berjalan ke PG Trangkil. Mandor PG Trangkil yang berjaga pun mendatangi kendaraan korban. Dikira tertidur, pihak PG Trangkil tersebut mencoba membangunkannya, namun sia-sia. Sebab usai dicek, ternyata korban sudah tak bernyawa. (Er)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *