Tongkat Komando Polres Rembang Kini Dipegang AKBP Dolly

oleh -829 views

Seputarmuria.com, REMBANG – Setelah beberapa waktu tertunda, kini tongkat komando di Polres Rembang resmi dipegang oleh AKBP Dolly Arimaxionari Primanto lewat pisah sambut dengan prosesi pedang pora di Polres Rembang, Senin (30/9) siang bersama AKBP Pungky Bhuana Santoso.

AKBP Dolly yang semula menjabat sebagai Kasubdit II Ditreskrimum Polda Jateng menggantikan AKBP Pungky yang sudah menjabat Kapolres Rembang sekitar 26 bulan. 

Sementara itu, AKBP Pungky kini menjabat sebagai Kapolres Magelang Jawa Tengah. 

Kepada wartawan AKBP Pungky mengungkapkan rasa syukur dan tentunya akan selalu menjalankan kinerja dengan maksimal lagi sebagai pimpinan kepolisian di daerah ia bertugas.

“Pertama saya minta maaf bilamana saat berinteraksi dengan media, masyarakat dan tokoh masyarakat. Jika ada kelemahan dan kekurangan, mudah-mudahan masyarakat memaafkan,”harap dia.

Kemudian ia juga berterimakasih selama bertugas di Rembang dapat menjalankan tugas dengan baik.

“Terimkasih atas doa restu, dari teman teman media. Selama di Rembang bisa bertugas baik. Semoga kepemimpunan Pak Dolly bisa memajukan Rembang,”ujar dia.

Tak hanya itu, ia juga tak bisa serta merta melupakan kejadian unik saat bertugas di Rembang. Khususnya saat diprank oleh wartawan saat puncak acara HUT Bhayangkara di Polsek Sale beberapa waktu lalu.

“Salah satu hal yang tak terlupkan yakni saya diprank teman-teman media saat puncak HUT Bhayangkara. Saat itu saya pikir anggota dengan wartawan itu harmonis. Tapi ternyata prank dengan memggunakan HP rusak yang seakan-akan dirusak oleh anggota saat akan wawancara. Dan saat ini berarti saya harus bisa mengendalikan diri dan jangan sampai kena prank lagi,”kenang dia seraya mengucapkan syukur. 

Dia menambahkan, Rembang merupakan daerah santri sehingga nantinya pemimpin yang baru bisa merangkul semua kalangan. Sehingga masyarakat akan selalu dekat dengan pihak kepolisian.

Di sisi lain, Kapolres Rembang AKBP Dolly Arimaxionari Primanto mengungkapkan akan menyesuaikan diri, demi mewujudkan pengabdian polisi sebagai ladang ibadah. 

“Yang jelas, silaturahmi dengan berbagai kalangan, nanti bagaimana meningkatkan kembali kerjasama dengan masyarakat luas yang ada,” paparnya. (Ed)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *