TNI Polri Selalu Siap Jaga Kondusifitas di Wilayah Pati

oleh -9 views

Upacara HUT ke 73 Bhayangkara tahun 2019 yang dipusatkan di Alun – alun Juwana

Seputarmuria.com, PATI – Bertempat di Alun – alun Kec Juwana Kabupaten Pati, Rabu (10/7/2019), digelar Upacara HUT ke 73 Bhayangkara tahun 2019 dipusatkan. Bertemakan Dengan Semangat Promoter Pengabdian Polri Untuk Masyarakat Bangsa dan Negara, Polri bertekat untuk memberikan pengabdian yang terbaik untuk masyarakat.

Hadir dalam upacara tersebut Bupati Kab Pati ( H. haryanto., SH, MM, M.Si ), Dandim 0718 Pati Letkol Arm. Arief Darmawan, Kapolres Pati, AKBP Jon Wesley Ariyanto, Wakil Bupati Pati, Saiful Arifin, Ketua DPRD Kabupaten Pati Ali Badrudin, Kepala Kejaksaan Negeri, Kepala Pengadilan Negeri Pati, Kepala Pengadilan Agama Kab. Pati, Sekda Kab. Pat, Dinas instansi terkait, Ketua KPU Kab. Pati, Ketua Panwas Kab. Pati, Ketua MUI Kab. Pati, FKUB Kab. Pati, Ketua Persit Cabang XXXIX Kodim 0718 pati, Ketua Bhayangkari Polres Pati serta Toga dan Tomas Kab. Pati serta pasukan upacara yang terdiri dari TNI, Polri, Satpol PP serta dari lembaga organisasi masyarakat.

Dalam kesempatan terpisah Komandan Kodim 0718/Pati Letkol Arm Arief Darmawan, saat ditemui media mengatakan bahwa TNI Polri selalu siap untuk mengawal pembangunan di negeri ini. Juga, selalu siap dan ada untuk menjamin keamanan agar dapat terwujudnya kondusifitas terutama di wilayah Pati.

“Selamat kepada Polri, diusianya yang ke – 73 semoga semakin profesional dalam menjalankan tugas dan tetap bersinergi dengan TNI”, ujarnya.

Hal tersebut dapat terlaksana, apabila Polri maupun TNI selalu bersinergi bersama pemerintah daerah dalam segala aspek.

” Semua ini dilaksanakan, semata – mata demi menjaga stabilitas kamtibmas serta memajukan kesejahteraan masyarakat, khususnya Kabupaten Pati”, pungkasnya.

Usai pelaksanaan upacara, dilanjutkan dengan penampilan Pocil (Polisi Cilik) Polres Pati, penyerahan hadiah lomba dalam rangka rangkaian Peringatan Hari Bhayangkara dan Tasyakuran yang bertempat di Mapolsek Juwana. (Er)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *