Tinjau Revitalisasi Alun – alun Lagi, Bupati Ingin Tuntas 100% Sesuai Spesifikasi

oleh -994 views

Seputarmuria.com, PATI – Jelang akhir pengerjaan revitalisasi Alun-Alun, Bupati Pati Haryanto bersama Wakil Bupati Saiful Arifin, Sekda Suharyono, dan Kepala DPUTR Faisal, hari ini, Rabu (25/9/2019), kembali meninjau Pengerjaan Proyek Revitalisasi Alun-Alun Pati.

Ditemui usai melakukan survey, Bupati Pati mengatakan bahwa dibandingkan peninjauan yang pertama, kali ini sudah ada progresnya.

“Sebelumnya kan belum ditanam rumput, nah sekarang sudah ditanam rumput tapi belum selesai. Penataan taman pun juga sudah ada perubahan, kita hanya tinggal mengejar waktu yang ada agar bisa diselesaikan”, tegasnya.

Bupati mengatakan, hal tersebut dilakukan, apabila pengerjaan tidak selesai pada waktunya, bisa terkena denda. “Karena kita maunya ya diselesaikan itu dalam kondisi baik sesuai dengan spek selesai 100%”, jelas Haryanto.

Menurut Bupati, di survey yang kedua ini sudah ada progres yang dikerjakan. Yaitu perubahan dan pembenahan dari yang survey yang pertama.

“Apabila mengikuti arahan, saya kira tidak masalah dan kalau masalah tidak sesuai dengan spek, sekarang belum ada, karena memang belum selesai 100%”, imbuhnya.

Terkait setelah tuntas dan kapan akan dibuka untuk umum, Bupati menegaskan, pihaknya akan menunggu waktu yang tepat karena rumput yang sekarang ini masih butuh waktu untuk bisa hidup dan tumbuh dengan bagus.

“Sebab, yang menjadi kekhawatiran apabila rumputnya belum tumbuh sempurna malah bisa mati terinjak-injak”, pungkasnya. (Er)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *