Tim SMA N 1 Bae Kudus Bawa Pulang Juara 1 LCC Ekonomi Koperasi Dewantara

oleh -1,332 views

Seputarmuria.com, KUDUS – Kepala Sekolah SMA N 1 Bae Kudus, Supriyono mewakili pihak sekolah menyampaikan ucapan selamatnya atas prestasi yang diraih oleh murid – muridnya.

Hal tersebut ia sampaikan usai Tim SMA N 1 Bae Kudus Cabdin lll Prov Jateng berhasil membawa pulang Juara 1 LCC Ekonomi Koperasi Dewantara CO – OP Event se – Jateng yang digelar di Universitas PGRI Semarang (UPGRIS), Rabu 23 Oktober 2019 kemarin.

Kami merasa senang karena usaha yang dilakukan siswa siswi kami melalui bimbingan yang dilakukan oleh bapak dan ibu guru SMA N 1 Bae disela-sela kesibukan mengajar mendapatkan hasil yang baik di peringkat satu dalam lomba tersebut”, ujarnya saat dikonfirmasi, Kamis (24/10/2019).

Adapun siswa – siswi yang berhasil mengharumkan nama sekolahnya ialah, M. Alfendy Tri H kelas XI IPS 1, Ferari kelas X IPS 1 serta Naila kelas X IPS 1. Supriyono menyebut, hasil itu didapat juga tak lepas dari bimbingan dan arahan dari pembinanya yaitu, Rokhis Setyowati, Heru Kusmaryono, dan Eko Yuniarto.

Pihaknya berharap, prestasi ini bisa memberikan motivasi bagi mapel yang lainya untuk lebih berprestasi.

“Kami ucapkan selamat kepada Team LCC Ekonomi SMAN 1 Bae Kudus semoga selalu sukses”, pungkasnya.

Kepala Cabang Dinas Pendidikan Wilayah III Provinsi Jateng, Sunoto menanggapi hal tersebut pun menyampaikan apresiasinya. Ia menegaskan bahwa akan selalu mendukung dan mendoakan para murid di Cabang Dinas Pendidikan Wilayah III selalu mengukir prestasi.

“Alhamdulillah akan selalu kita dukung. Asal yang terpenting untuk tetap menjaga proses belajar mengajar (PBM) yang terlaksana di sekolah”, ucapnya. (Er)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *