Tim Basket Putra SMP IT Bina Amal Sukses Pertahankan Tropi

oleh -1,103 views

Seputarmuria.com, SEMARANG – Minggu (15/9/2019), Tim Bola Basket putra SMP IT Bina Amal sukses mempertahankan tropi juara di turnamen SMANDA CUP 2019.

Pada laga final yang berlangsung di GOR Satria Semarang tersebut, mempertemukan juara bertahan SMP Bina Amal melawan SMPN 15 Semarang.

Sempat bertanding dengan sengit, dalam laga puncak itu, SMP IT Bina Amal pun berhasil menang dengan skor meyakinkan empat puluh serta membuat lawannya yakni SMPN 15 Semarang bertekuk lutut dengan membawa pulang skor sembilan belas.

Coach Gogor mengungkap, selama empat kuarter, SMP IT Bina Amal memimpin jalannya pertandingan. “Para pemain Bina Amal yang dimotori Nasta, Althof dan Emir begitu menikmati pertandingan”, ujarnya.

Ia menyebut, di turnamen SMANDA CUP kali ini SMPIT Bina Amal melakoni tiga pertandingan dalam satu hari. Mulai babak perempat final yang berlangsung minggu pagi, kemudian semi final siang harinya dan terakhir final di malam harinya.

Coach Gogor pun sangat senang dengan permainan dan hasil yang dicapai anak-anaknya. Mereka dalam dua hari ini tampil empat pertandingan di turnamen yang berbeda.

“Kemarin sabtu mereka meraih juara ke tiga di Sedes Cup dan sekarang mempertahankan gelar juara”, ungkapnya.

Sementara itu Nasta, sang kapten tidak bisa menyembunyikan rasa gembiranya atas prestasi ini. Ia dan teman-temannya tidak lupa bersyukur dengan sujud dan menyanyikan mars Bina Amal.

“ini merupakan hasil yang memuaskan bagi kami. Tentunya atas dukungan dan doa dari semuanya”, tandasnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *