Terpilih Jadi Wakil Rakyat, Pak Joni dan Bu Ina Hadirkan KH. Anwar Zahid dalam Acara Tasyakuran

oleh -521 views

Seputarmuria.com, PATI – Dalam kesempatannya, Bupati Pati Haryanto menghadiri pengajian umum dan tasyakuran atas terpilihnya Joni Kurnianto sebagai anggota DPRD Kabupaten Pati dan Kartina Sukawati sebagai anggota DPRD Provinsi Jawa Tengah, Senin (2/9/2019).

Joni Kurnianto sebagai tuan rumah dalam acara tersebut mengatakan bahwa digelarnya acara pengajian yang menghadirkan KH. Anwar Zahid ini, semata – mata merupakan salah satu wujud syukurnya dia bersama sang istri sebagai wakil rakyat.

“Mungkin ini kali pertama kita dipertemukan dalam agenda pengajian ini. Kedepan, semoga kita bisa menggelar acara serupa agar silaturahmi kita tidak hanya di acara ini saja”, ujar Joni.

Pihaknya mengucapkan terima kasih atas partisipasi dari warga maupun pihak desa setempat, Partai Demokrat baik dari Pati, Rembang dan seluruh timses, Camat Pati, tokoh agama dan masyarakat, jajaran Polsek Pati Kota, Polres Pati, Danramil, Lindu Aji serta pihak – pihak lain yang selama ini telah berkontribusi.

“Terima kasih kami ucapkan atas terselenggaranya acara ini. Juga bantuan maupun dukungan dari teman – teman semua yang selama ini telah diberikan. Mohon maaf apabila dalam penyelenggaraan kegiatan ini masih banyak kekurangan. Semoga kedepan kita dapat dipertemukan bersama – sama lagi dalam acara serupa”, doanya. (Er)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *