Terdapat 3 Lokasi Nobar Timnas Indonesia Vs Uzbekistan di Pusat Kota Pati, Ada yang Gratis Makan Minum

oleh -596 views

Seputarmuria.com, PATI — Aksi timnas yang saat ini tengah berlaga di Piala Asia U-23 turut menarik perhatian di semua lapisan masyarakat. Demam timnas ini pun merambat sampai ke warga Kabupaten Pati.

Pada babak semifinal, Senin (29/4/2024) malam pukul 21.00 WIB, terdapat sejumlah titik di pusat Kota Pati yang bakal dijadikan lokasi nonton bareng (nobar).

Adapun sejumlah lokasi nobar yang dipersiapkan tersebut ialah nobar di videotron di area Alun – Alun Pati, halaman Mapolresta Pati serta Stadion Joyokusumo. Ketiga lokasi tersebut disediakan bagi warga yang antusias mendukung laga timnas Indonesia vs Uzbekistan.

Untuk diketahui timnas U-23 berhasil menembus babak semifinal Piala Asia U-23 yang digelar di Qatar, Rizky Ridho dkk akan bertemu dengan timnas Uzbekistan untuk memperebutkan satu tiket ke babak final sekaligus menyegel tiket ke Olimpiade Paris 2024.

Acara nobar di halaman Stadion Joyokusumo ini diperkirakan mampu menampung hingga 5.000 penonton. Acara nobar gratis.

Begitu pula di area Alun – alun Pati yang disediakan oleh Pemerintah Kabupaten Pati, warga yang datang tidak ada pungutan biaya.

Sedangkan di halaman Mapolresta Pati, warga tidak hanya dapat nobar secara gratis saja melainkan juga mendapatkan fasilitas makan dan minum gratis pula.

Pj Bupati Pati Henggar Budi Anggoro pun mempersilahkan warga Pati yang ingin ikut nobar di lokasi – lokasi yang telah disediakan.

“Monggo untuk masyarakat Pati, nobar di area Alun – alun Pati, Stadion Joyokusumo dan Mapolresta Pati. Semoga timnas Indonesia menang”, ucapnya singkat saat ditemui pada acara CFD, Minggu (28/4/2024). (Er)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *