Terapkan Smart City Tak Seperti Membalik Telapak Tangan

oleh -941 views

Seputarmuria.com, PATI – Penghargaan Top IT dan TELCO 2019 dalam kategori Top Innovative E-Government for Supporting to Small Medium Enterprises yang diterima Kabupaten Pati pada 27 Maret 2019 lalu merupakan tanggung jawab besar yang harus diampu pemerintah dan masyarakat terkait implementasi program Smartcity.

Hal tersebut disampaikan Kepala Bidang E-Government Dinas Komunikasi dan Informatika (Diskominfo) Kabupaten Pati Luky Pratugas dalam Focus Group Discussion (FGD) Dewan Smartcity di Ruang Pragola Setda Kabupaten Pati, Selasa (21/5/2019).

“Kami menyadari, implementasi Smartcity tidak seperti membalikkan telapak tangan. Butuh proses dan perencanaan yang sangat matang. Oleh karena itu kemarin kami juga sudah menyelesaikan Masterplan Smartcity yang akan kami susun Perbupnya,” ujarnya.

Luky mengatakan, masterplan Smartcity dapat diimplementasikan secara komprehensif untuk birokrasi dan nonbirokrasi, sehingga sesuai visi Smartcity Diskominfo, pada 2025 program Smartcity bisa terlaksana sesuai harapan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *