Tentara Rembang Dicegat di Pinggir Jalan, Ada Apa???

oleh -321 views

Pemeriksaan tentara yang melintas di jalan Pemuda Rembang

Seputarmuria.com, REMBANG – Tentara yang ada di Rembang yang melintas di jalan Pemuda, lebih tepatnya di depan Stadion Krida tengah diperiksa di tepi jalan oleh Subdenpom IV/3-1 Blora, Selasa (2/7).

Hal itu dilakukan guna meningkatkaan pembinaan serta memperkecil pelanggaran hukum disiplin dan tata tertib prajurit TNI. Dan razia penegakan ketertiban “Gaktib” Waspada Wira Keris itu langsung dipimpin oleh Kapten CPM Tri Yuwono.

Kapten CPN Tri Yuwono mengatakan oprasi  Waspada Wira Keris 2019 ini adalah untuk mengecek kelengkapan surat -surat kendaraan dinas maupu pribadi dan kelengkapan tanda anggota atau identitas  serta  atribut TNI yang digunakan oleh masyarakat umum (sipil)

” Operasi ini dilakukan mulai bulan  Januari  2019. Adapun sasaran dalam  pemeriksaan ini meliputi kelengkapan administrasi pribadi dan surat-surat kendaraan dinas maupun pribadi ,SIM serta STNK. Tujuannya digelarnya operasi ini untuk meningkatkan pembinaan serta memperkecil pelanggaran hukum disiplin dan tata tertib prajurit TNI,”ungkapnya 

Dari pantauan di lapangan, dalam pemeriksaan tersebut sejumlah anggota TNI dari Kodim 0720/Rembang yang melintas dengan kendaraan dinas maupun pribadi di lokasi  pemeriksaan langsung dihentikan dan diminta untuk menunjukkan tanda anggota serta kelengkapan surat – surat kendaraannya. (Ed)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *