Tekuni Dunia Marketing Hasilkan Pengalaman Berharga

oleh -677 views

Seputarmuria.com, PATI – Bergelut di dunia pemasaran, tak hanya tentang profesi saja.

Hal tersebut disampaikan oleh Adelia Vivien Widayati yang mendapati banyak hal saat terjun di dunia marketing.

Gadis muda kelahiran Pati, 6 Agustus 2000 ini menyebut bahwa saat dirinya terjun di dunia marketing, ia mendapatkan banyak pelajaran dan pengalaman yang begitu berharga.

”Saya jadi berlatih untuk tidak grogi ketika bertemu orang-orang. Dan itu yang menjadi masalah bagi saya sebelumnya. Kadang saya masih suka malu-malu,” terang gadis yang tinggal di Desa Ketip, Kecamatan Juwana ini.

Gadis yang pernah menjadi ketua ranting IPPNU tersebut mengaku bertambah baik secara mental maupun pengalaman lainnya yang bermanfaat.

Gadis yang akrab disapa Adelia ini mengaku, dia menjadi lebih percaya diri. Terutama ketika ngobrol dengan semua orang. Paling tidak itu menjadi sebuah perubahan positif dalam bersosialisasi dengan orang lain.

”Lumayan bisa kerja sekaligus bisa meningkatkan kualitas pribadi saya,” terang alumni MA Nurul Quran Pucakwangi ini.

Sebab itulah, gadis yang kerap menjadi model kontes make up ini betah menekuni profesinya saat ini. Pemilik akun instagram @adeliavw_ ini sudah mulai menekuni pekerjaannya itu sejak 2018 lalu, setelah lulus dari sekolah hingga sekarang ini.

”Sudah nyaman dijalani saja. Meskipun banyak sekali tantangannya. Misalnya kadang masih menjadi cibiran tetangga karena pulangnya yang selalu malam hari pukul 21.00,” pungkasnya. (Er)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *