Tampil All Out, Skuad SMA IT Bina Amal Menang di Pertandingan Pertama

oleh -153 views

Seputarmuria.com, SEMARANG – Minggu (4/8/2019), SMA IT melakoni pertandingan pertama dalam ajang Wali Kota Cup 2019 di GOR Sahabat Kota Semarang.

Di pertandingan tersebut, tim yang di nahkodai Coach Gogor berhasil menang telak atas SMA N 4 Kota Semarang dengan skor akhir 50: 29. Pertandingan berjalan ketat di Quarter awal namun SMA IT Bina Amal berhasil menjauh.

Skuad SMA IT Bina Amal merupakan tim debutan di kompetisi bergengsi di kota atlas. Dalam laga tersebut official tim membawa sebelas pemain. di Quarter pertama, Coach Gogor menurunkan pemain utama yang terdiri dari kelas sepuluh.

“Pertandingan yang dimulai pukul 11.20 WIB, sang punggawa lapangan Ilham Haidar menjadi pengatur serangan. Dia memang pemain yang dikenal memiliki daya jelajah tinggi”, ujar Gogor usai pertandingan.

Pemain SMA IT Bina Amal sendiri terdiri dari, Ilham Haidar, Akbar Duta, Laksamana William, Ikram Mirza, Tertian, Fawwaz ZamZam,Nafi Ghifari, Ilham Abdillah, Abdurrachman, M. Igo, M.Muhyiyudin. hampir setengahnya merupakan siswa kelas sepuluh yang memang dari waktu SMP nya sudah aktif di Bola Basket.

Setelah pertandingan pertama, mereka akan menghadapi SMA N 1 Semarang. Dari manajemen tim berharap para pemain dapat bermain maksimal sehingga kemenangan dapat diraih. Pertandingan kedua akan berlangsung besok Rabu, 7 Agustus 2019 pada pukul 11.20 wib di GOR Sahabat.

“Kami sangat bangga dengan penampilan anak-anak siang ini. Mereka berhasil menunjukkan performa terbaik dan tampil all out”, imbuhnya.

Ia mengungkap, saat diawal pertandingan ia bersama yang lain, berada di tribun penonton cukup was-was karena beberapa kali sempat tertinggal.

“Tetapi, Alhamdulillah setelah Quarter kedua, anak-anak begitu percaya diri dan akhirnya menjadi pemenang dipertandingan siang ini”, pungkasnya. (Er)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *