Tak Lagi Zona Merah, Bupati Ingatkan Masyarakat Jangan Sampai Lengah

oleh

Seputarmuria.com, PATI – Bertepatan dengan usia Kabupaten Pati ke – 698, status terbaru saat ini sudah tidak lagi zona merah. Namun meski sudah lepas dari zona merah, Bupati Pati Haryanto tetap meminta semua lapisan masyarakat agar jangan sampai lengah.

“Dengan kondisi yang semakin membaik ini saya berharap tidak membuat kita berpuas diri, terlena dan lengah karena ancaman kasus Covid-19 masih ada. Dimana virus itu terus bermutasi dan semakin mudah menular”, ungkap Bupati dalam Pidato Rapat Paripurna Hari Jadi Kabupaten Pati Ke-698, di Gedung DPRD Kabupaten Pati, Jumat malam (6/8/2021).

Belajar dari dua gelombang kenaikan kasus penyebaran Covid-19 yang semakin cepat dan signifikan, ia berharap semua pihak dapat terus meningkatkan kewaspadaan dengan tetap menerapkan Protokol kesehatan 6 M, yakni memakai masker, mencuci tangan, menjaga jarak, menghindari kerumunan, mengurangi mobilitas, dan menghindari makan bersama.

“Dengan dilandasi komitmen dan ikhtiar yang kuat, semangat untuk bangkit bersama serta kesungguhan dalam bermunajat, saya yakin kita dapat bangkit setahap demi setahap dalam melewati ujian dari pandemi ini”, tuturnya.

Bupati menilai bahwa semua jerih payah dan upaya dalam menangani pandemi takkan menuai hasil tanpa bantuan dari semua pihak.

Oleh karenanya, Bupati mengajak seluruh jajaran pemerintah Kabupaten Pati, Instansi vertikal, TNI/POLRI, dan swasta, untuk terus meningkatkan kinerja dan pengabdian demi memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat.

Bupati pun mengajak Ketua DPRD beserta Jajaran Pimpinan dan Anggota DPRD Kabupaten Pati, Anggota Forkopimda dan para Pimpinan Instansi Vertikal yang mengikuti acara itu untuk turut mendoakan para petugas yang sedang berjuang di garda terdepan penanganan pandemi, baik para petugas kesehatan ataupun relawan Covid-19.

“Semoga senantiasa diberikan kesehatan, kekuatan dan perlindungan oleh Alloh SWT. Serta semua warga Kabupaten Pati yang meninggal akibat wabah Covid-19, semoga diterima semua amal ibadahnya, diampuni segala dosa kesalahannya serta mendapat tempat terbaik disisi Alloh SWT”, imbuhnya.

Selain tamu undangan yang hadir secara langsung, Rapat Paripurna Istimewa tersebut, juga diikuti secara virtual oleh tamu undangan lain. Hal ini dilakukan lantaran masih di tengah pelaksanaan PPKM level 3. (Er)

Point of Sales Lengkap
Catatan pembayaran Anda berantakan?
Aplikasi kasir Boskasir menyederhanakan proses penjualan usaha Anda dan mengelola transaksi lebih efisien.

All Device All Platform
Spesifikasi apa saja yang dibutuhkan ?
Minimal RAM 4GB, Spesifikasi lainnya bebas. Support semua OS : Windows, Linux, Android, IOS, Mac OS, Dll. Support Semua Device : PC, Laptop, HP, Tab, Dll.

Kami juga menyediakan jasa input data barang, sangat memudahkan owner bisnis. KLIK www.boskasir.com

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *