Tak Hanya Kenalkan 3 Jersi, Persipa Siap Naik Kasta

oleh -21 views

Ketua Umum Persipa Pati saat pengenalan tim dan juga launching jersi

Seputarmuria.com, PATI – Para anggota Patifosi, supporter Persipa Pati, kompak melantangkan “Naik kasta!” saat Ketua Umum Persipa Pati Saiful Arifin menyampaikan sambutan dalam acara launching Jersi dan Pengenalan Tim Persipa Pati 2019 di Stadion Joyokusumo, Senin (8/7/2019) sore.

“Saya tanya dulu ke tim. Siap, nggak?” ujar laki-laki yang akrab disapa Safin.

“Siap!” jawab mereka kompak, diiringi tepuk tangan para suporter yang memenuhi tribun penonton.

Sebagai informasi bahwa saat ini Persipa berlaga di Liga 3 Regional Jawa Tengah. Di pertandingan perdana musim ini, yaitu 14 Juli mendatang, Persipa akan berhadapan dengan Persip Pekalongan.

“Sudah 68 tahun Persipa ada. Sekarang saatnya kita tunjukkan bahwa kita bisa. Sudah saatnya kita naik kasta. Pemilihan pemain sudah baik, supporter sudah baik, sponsor sudah baik, dan manajemen semuanya sudah baik. Jadi masyarakat Pati juga harus mendukung tim ini agar lebih maksimal dalam berlaga,” ungkap Safin.

Safin optimis, dengan adanya manajemen profesional dan serta dukungan pendanaan dari sejumlah pihak dapat menciptakan semangat baru untuk persepakbolaan lokal.

Dalam kompetisi musim ini, Persipa didukung oleh Pemkab Pati bersama sejumlah perusahaan seperti The Safin Hotel dan Garudafood.

“Dukungan dari berbagai pihak ikut mendorong perkembangan tim ke arah lebih baik. Kita siap menghadapi kompetisi! Kita bisa naik kasta!” tandasnya.

Di kesempatan itu pula, masyarakat pecinta sepakbola Pati dikenalkan dengan tiga jersi yang akan dikenakan Laskar Saridin dalam menghadapi pertandingan demi pertandingan musim ini.

Ketiga jersi tersebut yaitu, jersi kandang berwarna merah cerah. Jersi tandang berwarna hijau tosca. Serta jersi ketiga dengan warna hitam-emas.

“Demi mendukung branding Pati saat ini, di jersi home warna merah cerah, tak lupa kami masukkan simbol ikan bandeng serta laut. Warna dasar merah dan cerah berarti berani dan penuh semangat. Untuk jersi away kami gunakan hijau tosca yang melambangkan kestabilan. Ada unsur motif sisik bandeng dalam jersi ini. Adapun pada jersi ketiga, kami memakai warna black-gold yang mengesankan modern,” paparnya.

Acara launching tersebut diakhiri dengan pertandingan persahabatan antara Persipa dan Tim BNI. (Er)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *