Tabrakan Pick Up versus Brio, 3 Luka – luka

oleh

Seputarmuria.com, PATI – Terjadi tabrakan antara pikap Suzuki Pick Up K-1652-SS dan mobil Brio K-8924-VH di Jalan Panglima Sudirman, tepatnya di depan Kantor BPBD Pati, Minggu (27/10/2019) sekira pukul 08.00 WIB.

Kasatlantas Polres Pati AKP Ari Prayitno mengatakan, akibat peristiwa ini, tiga orang mengalami luka-luka.

“Kedua pengemudi, dan satu penumpang brio mengalami luka. Korban kini dirawat di Rumah Sakit Keluarga Sehat Pati,” jelasnya.

Menjelaskan kronologis kejadian, Ari mengatakan, awalnya pikap yang dikemudikan Suwoto (51), warga Desa Mangunlegi, Kecamatan Batangan, melaju dari arah barat ke timur.

Di saat yang sama, mobil Brio yang dikemudikan Hesty Kumala Sari (31), warga Bandarharjo Semarang dan membawa penumpang Hanif Megasari (21), warga Grobogan, melaju ke arah berlawanan.

“Sesampainya di tempat kejadian, pikap bergerak ke samping kanan, sehingga akhirnya tertabrak Brio di badan jalan sebelah selatan. Hal ini mengakibatkan kedua pengemudi dan seorang penumpang mengalami luka-luka,” pungkasnya. (Er)

Kami menawarkan jasa pembuatan website untuk profil perusahaan, personal blog, toko online, dan UKM. Solusi Digital adalah partner terbaik untuk bisnis Anda dalam menghadapi Era Digital. Jasa pembuatan aplikasi pun tersedia untuk Anda yang ingin membuat solusi bisnis berbasis aplikasi web maupun mobile. Klik Disini

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *