Stadion Joyokusumo Terus Dilakukan Pembenahan Bertahap Sejak 2020

oleh

Seputarmuria.com, PATI – Pemerintah Kabupaten Pati terus melakukan pembenahan Stadion Joyokusumo. Tahun 2022 ini, akan dipasangi lampu penerangan. Pemerintah menyiapkan anggaran sebesar Rp 2,3 miliar untuk pemasangan lampu tersebut.

Kabid Cipta Karya pada Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (DPUPR) Kabupaten Pati Arief Wahyudi menyebut, anggaran untuk pemasangan lampu penerangan ini direncanakan Rp 4,5 miliar. Namun terpangkas refocusing sehingga menjadi Rp 2,3 miliar saja.

“Pemasangan lampu penerangan ini ada empat tiang. Tiap tiang nanti rencanya ada 36 lampu merk Panasonic yang standar. Tetapi itu dengan rencana anggaran sebelum direfocusing menjadi Rp 2,3 miliar. Ya mungkin ada pengurangan jumlah lampunya.

Namun, ia menambahkan, rumah-rumah lampu tersebut tetap disediakan untuk nanti bisa disusulkan di anggaran berikutnya.

Dengan adanya penambahan lampu penerangan ini, maka Stadion Joyokusumo bisa menyelenggarakan pertandingan malam hari. Sebelumnya stadion ini hanya bisa dipakai sampai sore hari karena tidak ada lampu penerangan untuk lapangan.

“Penambahan lampu penerangan ini juga sekaligus memantapkan pembenahan Stadion Joyokusumo. Setelah kemarin rumput lapangan dirombak dan diganti dengan rumput sintetis dan pemasangan lintasan atletik di pinggirnya”, pungkasnya.

Pembenahan stadion ini sekaligus dalam rangka mempersiapkan diri jelang penyelenggaraan Porprov Jawa Tengah, di mana Kabupaten Pati menjadi salah satu tuan rumah bersama lima kabupaten lain. (Er)

Point of Sales Lengkap
Catatan pembayaran Anda berantakan?
Aplikasi kasir Boskasir menyederhanakan proses penjualan usaha Anda dan mengelola transaksi lebih efisien.

All Device All Platform
Spesifikasi apa saja yang dibutuhkan ?
Minimal RAM 4GB, Spesifikasi lainnya bebas. Support semua OS : Windows, Linux, Android, IOS, Mac OS, Dll. Support Semua Device : PC, Laptop, HP, Tab, Dll.

Kami juga menyediakan jasa input data barang, sangat memudahkan owner bisnis. KLIK www.boskasir.com

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.