SLB Negeri Lasem Borong 5 Piala Lomba Kompetensi Siswa Tingkat Jateng Wilayah 3

oleh -262 views

Seputarmuria.com, REMBANG – JAWA TENGAH – Sekolah Luar Biasa (SLB) Negeri Lasem memborong 5 piala dalam ajang Lomba Kompetensi Siswa bagi Peserta Didik Berkebutuhan Khusus (LKS-PDBK) tingkat cabang Dinas Pendidikan wilayah 3 yang diselenggarakan di Pati pada 14 Mei 2024

Lilis Kurniawati salah satu pembimbing lomba menyampaikan, SLB N Lasem mampu meraih 5 piala dalam ajang LKS-PDBK tingkat wilayah 3.

Dirinya menyebutkan, kelima piala tersebut meliputi juara 1 lomba tata rias diraih Nurul Ulya Putriana dengan pendamping Lilis Kurniawan dan Juara 2 Kriya Kayu diraih M. Daniel Nugroho dengan pendamping Eko Hadi Wibowo. Kemudian juara 3 Kreasi Barang Bekas diraih M. Dwi Andhika Rafa dengan pendamping Nikmah.

Selanjutnya, juara 3 Merangkai Bunga diraih M. Noval Khoirul Muzaka dengan pendamping Evi Kawara dan juara 3 Teknologi Informasi diraih Moh. Rifqi Afrizal dengan pendamping Galuh. Terakhir juara favorit diraih oleh Zahra Wardatun Nisa

“SLB N Lasem adalah salah satu sekolah luar biasa di Rembang yang mampu meraih 5 piala yaitu juara 1 lomba tata rias, juara 2 kriya kayu, juara 3 kreasi barang bekas, juara 3 lomba merangkai bunga, juara 3 lomba teknologi informasi,” tambahnya.

Khusus untuk Nurul Ulya Putriana yang meraih juara 1 lomba tata rias, lanjut dia, akan mewakili cabang Dinas Pendidikan wilayah 3 untuk maju dalam perlombaan tingkat Provinsi Jawa Tengah.

“Alhamdulillah SLB N Lasem meraih juara 1 tata rias dan mewakili cabang dinas wilayah 3 untuk maju ke Provinsi,” pungkasnya. (Ed).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *