Sinergitas Kodim 0718/Pati di Jambore Satpol PP

oleh -435 views

penyerahan bantuan dana dan bibit secara simbolis bagi warga sekitar Desa Sitiluhur

Seputarmuria.com, Pati – Dilaksanakannya Jambore Satpol PP se – Jateng diharapkan dapat memberikan banyak dampak terhadap kinerja Satpol PP kedepan. Terlebih Kabupaten Pati mendapat kehormatan menjadi tuan rumah dalam event ini.

Tak hanya sebagai wahana wisata saja, Agro Wisata Jollong sebagai salah satu destinasi wisata terhits di Pati, saat ini pun berperan menjadi lokasi serta saksi atas terselenggaranya event tingkat provinsi Jawa Tengah.

Dalam kesempatannya, salah satu dari jajaran Forkopimda, Dandim 0718/Pati Letkol Arm Arief Darmawan pun turut menyampaikan tanggapannya terkait kegiatan jambore yang diikuti dari berbagai Kabupaten dan Kota yang ada di Jawa Tengah.

” Ini merupakan suatu kehormatan bagi Kodim Pati sebagai salah satu unsur yang berkontribusi dalam mengisi kegiatan maupun materi dalam Jambore ini”, ujarnya.

Selain itu, pihak Kodim 0718/ Pati pun juga telah menyiapkan materi sebagai bahan untuk membekali para peserta dari berbagai kabupaten / kota tersebut.

“ Dari pihak kami Kodim 0718/Pati sudah mengisi agenda Jambore dengan permainan out bond yang bertujuan mengajarkan kekompakan bagi para anggota Satpol PP,” pungkasnya.

Usai acara pembukaan, dilanjutkan dengan penyerahan uang secara simbolis kepada Sukimin sebesar 10 juta yang beralamatkan Desa Sitiluhur Kecamatan Gembong. Selanjutnya penyerahan bibit pohon kepada Sholeh dan Jito sebanyak 500 bibit yang masing – masing orang mendapatkan 250 bibit pohon. (Er)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *