Sekda Rembang Instruksikan ASN Yang Bolos Diberikan Hukuman

oleh -10 views

Seputarmuria.com, REMBANG – Sekda Rembang Subhakti mengatakan jika ada aparatur sipil negara (ASN) yang membolos saat hari masuk pertama usai libur lebaran ada ada hukuman yang menanti.

Hak itu diungkapkannya saat sambutan apel dan silaturahmi antar ASN di depan kantor Bupati Rembang, Senin (10/6) pagi. 

“Tentunya kita akan mengecek kehadiran teman-teman. Mengingat kita juga sudah berjanji pada pimpinan, jika ada ketidak hadirian PNS atau tenaga kontrak, manakakala tak bisa hadir tanpa keterangan yang tak bisa dipertanggung  jawabkan maka akan ada sanksi bagj mereka,”kata Bakti.

Kemudian, ia juga berharap kepada seluruh ASN untuk hadir dan masuk seusai libur lebaran. Sehingga nantinya para ASN bisa menjalankan tugasnya dengan baik.

“Diharapkan semuanya bisa hadir. Kami terimakasih sekali kehadian PNS yang bisa menepati masuk hari pertama. Dan pada saat ini memang ada tim sidak yang bergerak ke SKPD untuk  mengecek kehadirian PNS,”paparnya.

Selain itu, ia juga mengingatkan bahwa saat ini tugas yang menanti semakin berat. Mengingat beberapa waktu lalu kota garam ini dapat predikat wajar tanpa pengecualian (WTP) dari Badan Pemeriksa Keuangan (BPK).

“Sebab ada tugas yang luar biasa menanti kita. Salahsatunya yakni tindak lanjut pemeriksaan BPK tahun 2018 yakni mendapatkan opini WTP. Namun bukan berarti mendapatkan WTP, kita bisabersantai, namun kita dituntut untuk kerja lebih bagus lagi. Dan masih banyak PR yang harus kita dilaksanakan. Baik yang terkait aset ataupun lainnya,”pungkasnya. (Ed)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *