Sejumlah Penghargaan Diberikan Bupati Pati pada Satpol PP Kabupaten Pati

oleh -478 views

Seputarmuria.com, PATI – Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Kabupaten Pati, merupakan salah satu dari sekian penerima penghargaan di hari kemerdekaan pada Sabtu 17 Agustus 2019 kemarin.

Penghargaan yang diberikan oleh pemerintah daerah ini tentunya atas kinerja maupun prestasi yang telah didapatkan selama ini.

Kepala Satpol PP Kabupaten Pati yang diwakili oleh Kabid Ketertiban Umum dan Ketrentraman Masyarakat (Tibumtranmas) Satpol PP Pati, Udhi Harsilo Nugroho mengatakan bahwa, ini merupakan kado yang luar yang mana penghargaan ini diberikan bersamaan dengan hari kemerdekaan RI.

“Kami turut bangga dan bahagia sekali, manakala di hari kemerdekaan RI, kami mendapat piagam penghargaan yang diberikan langsung oleh beliau bapak Bupati Pati”, ujarnya saat ditemui kemarin.

Adapun penghargaan tersebut, lanjut Udhi, diantaranya ialah, juara 1 inovasi tingkat provinsi Satpol PP, juara 1 kategori PBB dan juara 2 kategori outbond pada lomba Jambore Satpol PP tingkat Jawa Tengah, juara 1 Tarung Drajat oleh anggota Satpol PP tingkat provinsi, serta juara 1 beregu lomba bola tangan tingkat provinsi.

“Dengan didapatnya penghargaan ini, semoga kami kedepan dapat meningkatkan prestasi baik di tingkat provinsi maupun nasional”, tegasnya.

Ia meyakini bahwa kedepan, prestasi yang di targetkan tidak hanya berhenti di tingkat kabupaten saja, melainkan harus dapat menembus di tingkat nasional.

“Kedepan harus lebih baik lagi, sehingga dapat menorehkan lagi prestasi yang membanggakan khususnya bagi kabupaten Pati”, pungkasnya. (Er)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *