Sejumlah Pejabat Polres Rembang Dimutasi

oleh -763 views

Seputarmuria.com, REMBANG – Polres Rembang menggelar upacara serah terima jabatan (Sertijab).

Jabatan  yang diserah terimakan masing -masing Wakapolres Rembang Kompol Sumaryono kepada Kompol Tamlikan. Kemudian Kasat  Lantas Polres Rembang dari AKP Roy Irawan kepada AKP Sri Martini. Sedabgkan untuk Kasat Intelkam yang semula dijabat AKP Giyanto  kepada AKP Arif Widiharto.

Upacara Sertijab yang digelar di halaman Mapolres dipimpin langsung oleh Kapolres Rembang AKBP Dolly A.Primanto Selasa (19/11/2019)

Sementara itu, untuk Kompol Sumaryono selanjutnya pindah tugas sebagai Kasubbidmulmed Bidhumas Polda Jateng. Sedang AKP Roy Irawan pindah tugas menjadi  Kasat Lantas Polres Banjarnegara. Di sisi lain, untuk AKP Giyanto yang memasuki masa pensium pindah tugas di Polres Pati.

Kapolres Rembang AKBP Doly A.Primanto dalam sambutannya mengatakan  mutasi jabatan  adalah hal yang wajar dan biasa terjadi di lingkup Polri.

Ia menilai, mutasi tersebut diperlukan sebagai sarana regenerasi dan pendewasaan organisasi, serah terima jabatan  selain merupakan rangkaian prosesi rotasi penugasan untuk pembinaan karier personil yang bersangkutan, juga untuk peningkatan akselerasi produktifitas dan kinerja organisasi Polri khususnya Polres Rembang.

“Perlu menjadi renungan bersama bahwa jabatan adalah amanah  dari Allah SWT yang harus di laksanakan  dengan baik dan benar yang akan kita pertanggung jawabkan didunia sampai di akhirat, kelak ”, kata Kapolres Dolly A. Primanto.

Di akhir sambutannya AKBP Dolly A Primanto  mengucapkan terimakasih kepada Kompol Sumaryono, AKP Giyanto serta AKP Roy Irawan atas dedikasi dan pengabdianya selama bertugas di Polres Rembang . 

Sedang untuk pejabat baru Wakapolres Rembang Kompol Tamlikan Kasat Intelkam AKP Arif Widiharto dan Kasat Lantas AKP Sri Martini, Dolly A.P mengucapkan selamat datang dan selamat bertugas dan segera menyesuaikan diri, melakukan pembinaan operasional kepada personil agar lebih optimal dalam menjalankan tugas. (Ed)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *