Sejumlah Kegiatan Sambut HUT Bhayangkara Lalu lintas di Terminal Sleko

oleh -230 views

Seputarmuria.com, PATI – Puluhan warga di lingkungan Terminal Sleko Pati memeriksakan kesehatannya di area parkir terminal setempat. Pemeriksaan kesehatan gratis itu merupakan bakti sosial HUT Bhayangkara Lalulintas ke 64, yang diselenggarakan jajaran Satlantas Polres Pati bersama PT (Persero) Jasa Raharja.

Untuk diketahui, kegiatan tersebut melibatkan tim medis kedokteran dan kesehatan, Satlantas Polres Pati bersama PT (Persero) Jasa Raharja. Yang mana menyelenggarakan pemeriksaan kesehatan gratis kepada masyarakat, termasuk para pedagang, penumpang, maupun awak angkutan.

“Kita melaksanakan di terminal ini dengan sasaran ke masyarakat kemudian pengemudi, penumpang, pedagang yang mungkin kesehatannya terganggu, kita berikan kesempatan untuk melaksanakan pengecekan dan pengobatan,” ujar Kasat Lantas Polres Pati AKP Christian Chrisye Lolowang saat ditemui di sela kegiatannya Kamis pagi (19/9/2019).

Christian menyebut, dari puluhan warga masyarakat yang memeriksakan kesehatannya lebih banyak mengeluhkan gangguan kesehatan karena pusing.

“Memang beragam yang dikeluhkan, ada yang sakit lambung, tekanan darah tinggi, kurang darah, dan pusing. Tapi dari dokter yang kami libatkan sudah menyiapkan berbagai macam obat untuk membantu masyarakat yang berobat di sini,” katanya.

Kasat Lantas Polres Pati AKP Christian Chrisye Lolowang juga menyampaikan, dalam peringatan HUT Bhayangkara Lalulintas ke 64 ini, digelar sejumlah kegiatan guna memeriahkan.

“Seperti lomba pocil dan PKS, anjangsana anggota lalulintas yang sudah purna tugas, pengobatan gratis, donor darah, bantuan air bersih kepada desa terdampak kemarau, serta puncaknya tasyakuran dan olahraga bersama anggota Satlantas dan Forkompinda Pati”, pungkasnya. (Er)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *