Ribuan Warga Padati Mapolresta Pati Saat Nobar Indonesia Vs Uzbekistan, UMKM Turut Dilarisi

oleh -266 views

Seputarmuria.com, PATI – Polresta Pati menggelar nonton bareng (nobar) Indonesia vs Uzbekistan dalam semifinal Piala Asia U23, bertempat di Halaman belakang Mapolresta Pati, Senin (29/4/2024) malam.

Nobar dihadiri Oleh Pj Bupati Pati Henggar Budi Anggoro, Dandim 0718 Pati Letkol Inf Jon Young Saragi, Kapolresta Pati Kombes Pol Andhika Bayu Adhittama bersama Wakapolresta Pati AKBP Dandy Ario Yustiawan, PJU Polresta Pati, Personel Polresta Pati dan 1000 penonton warga Kabupaten Pati.

Dalam kegiatan tersebut Polresta Pati mendatangkan UMKM demi menyediakan makanan minuman secara gratis untuk penonton nobar.

Tidak hanya di Mapolresta Pati, acara nobar semifinal Piala Asia Indonesia vs Uzbekistan juga digelar di 20 Polsek Jajaran Polresta Pati yang sangat mendapat antusias dari warga masyarakat.

Kapolresta Pati Kombes Pol Andhika Bayu Adhittama mengatakan nobar ini bertujuan untuk memberikan semangat dan doa kepada Timnas Indonesia yang telah melaju gemilang hingga bisa masuk babak semifinal Piala Asia U-23.

Selain itu, Kapolresta menilai bahwa nobar ini juga menjadi momen untuk mempererat silaturahmi dengan masyarakat Khususnya Kabupaten Pati.

Melalui kegiatan nobar ini diharapkan dapat meningkatkan komunikasi, koordinasi, dan kolaborasi antara pihak kepolisian dan masyarakat, khususnya dalam menjaga keamanan dan ketertiban di Kabupaten Pati. (Er)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *