Ribuan Pengunjung Banjiri Grand Opening Superindo Sudirman Pati sejak Pagi hingga Malam

oleh -829 views

Seputarmuria.com, PATI – Superindo merupakan salah satu Supermarket paling populer di Indonesia. Sebagai jaringan ritel internasional, Superindo sudah memiliki ratusan gerai yang tersebar di berbagai wilayah di Indonesia sejak tahun 1997 hingga saat ini.

Pada pertengahan November 2023 ini, Superindo mulai beroperasi di Kabupaten Pati. Tepatnya di Jl. P. Sudirman No. 74 Kecamatan Pati, Kabupaten Pati yang resmi menggelar Grand Opening pada Kamis (16/11/2023).

Dibuka pada Kamis (16/11/2023), Superindo langsung diserbu ribuan warga Pati. Dari pagi sampai dengan malam, Superindo dibanjiri pengunjung yang penasaran dengan berbagai promo yang disajikan. Mulai dari makanan ringan, kebutuhan rumah tangga, buah – buahan hingga daging ayam dan ikan.

Store Leader Superindo Pati Novelya Dorris Velocyta menyampaikan bahwa antusias masyarakat Pati sangat terasa sejak supermarket tersebut pertama dibuka.

“Saya cukup takjub dengan antusias masyarakat, dari pagi hingga malam pengunjung yang datang tidak ada henti – hentinya. Bahka kalau saya melihat data, ada ribuan, lebih malah. Oleh karena itu saya berterima kasih atas antusiasme masyarakat Pati”, ungkapnya saat diwawancarai.

Novelya menyebut, banyak promo yang diberikan pada awal grand opening Superindo Sudirman Pati ini hingga mampu menyedot pengunjung yang begitu luar biasa. Ia mengaku, terdapat diskon / promo produk di setiap minggunya untuk 500 kustomer pertama yang datang.

“Kemarin saja saat grand opening, tersedia ayam utuh seharga 15 ribu untuk 500 kustomer pertama yang datang. Hari ini harga spesial untuk Indomilk dan produk lainnya hingga tanggal 22 November 2023. Itu banyak promo turun harga, sangat – sangat jatuh”, jelasnya.

Pihaknya juga menegaskan bahwa promo produk tersebut didukung dari Superindo Pusat dalam rangka menarik antusiasme masyarakat Pati dan sekitarnya untuk selalu hadir di Superindo Sudirman.

Novelya juga optimis, Superindo Sudirman Pati bakal terus berpotensi menarik pengunjung. Terlebih sebelumnya, di wilayah Pantura hanya ada di Kudus, dan sekarang yang paling dekat dikunjungi ialah Superindo Sudirman Pati. (Er)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *