Renovasi Ditarget Rampung November, Stadion Joyo Kusumo Diharapkan Dapat Dikelola dengan Baik Pecinta Olahraga

oleh

Seputarmuria.com, PATI – Bupati Pati Haryanto bersama dengan Sekda Pati dan OPD terkait melakukan pengecekan langsung progres renovasi Stadion Joyo Kusumo, Rabu (29/9/2021).

Untuk diketahui bahwa proses renovasi ini merupakan lanjutan dari tahun sebelumnya yakni 2020 dikarenakan belum rampung. Sedangkan segala kekurangan fasilitas olahraga ditarget terpenuhi akhir tahun 2021 ini.

Bupati Haryanto menyebut, renovasi di tahun ini memang dilaksanakan agar Stadion Joyo Kusuma tidak hanya siapa untuk penyelenggaraan event sepak bola saja melainkan juga cabang olahraga yang lain diantaranya atletik.

“Sehingga kita bangun sedemikian rupa adalah tujuannya demi memfasilitasi para pecinta olahraga maupun masyarakat umum. Untuk saat ini memang fasilitasnya masih belum semua ada karena harusnya ada lampu untuk di malam hari. Tapi karena adanya refocussing sehingga kita bangun secara bertahap”, ujarnya saat diwawancarai.

Meskipun demikian, Bupati menegaskan bahwa lapangan sepak bola yang ada telah siap untuk digunakan. Begitu pula dengan sejumlah fasilitas cabang olahraga atletik.

Dengan dirombaknya Stadion Joyo Kusumo menjadi lebih baik tersebut, Bupati berpesan kepada masyarakat dan seluruh kalangan untuk dapat menjaga dan merawatnya bersama – sama, tidak asal memakainya karena ada petugas yang mengelola.

“Dengan demikian, lapangan yang sudah ada ini dapat digunakan secara maksimal sehingga bisa mendongkrak olahraga di Kabupaten Pati agar semakin maju. Sudah dibangun dengan biaya mahal apabila tidak digunakan dan dikelola dengan baik maka hasilnya juga tidak akan maksimal”, tegasnya.

Tercatat sampai dengan akhir bulan September 2021, proses renovasi Stadion Joyo Kusumo mencapai 70%. Masih menunggu memasan rubber dan penyiapan lintasan lari. Harapannya agar pada November 2021 dapat terpenuhi dan terselesaikan.

Bupati juga menegaskan bahwa renovasi lapangan tersebut telah sesuai dengan standar kualitas nasional. Dengan demikian manakala dari pemerintah provinsi ingin menggunakan Stadion Joyo Kusumo tersebut, pihaknya sangat merespon dengan baik. (Er)

Point of Sales Lengkap
Catatan pembayaran Anda berantakan?
Aplikasi kasir Boskasir menyederhanakan proses penjualan usaha Anda dan mengelola transaksi lebih efisien.

All Device All Platform
Spesifikasi apa saja yang dibutuhkan ?
Minimal RAM 4GB, Spesifikasi lainnya bebas. Support semua OS : Windows, Linux, Android, IOS, Mac OS, Dll. Support Semua Device : PC, Laptop, HP, Tab, Dll.

Kami juga menyediakan jasa input data barang, sangat memudahkan owner bisnis. KLIK www.boskasir.com

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *