Putra Putri Nosa Kembali Dapatkan Juara

oleh -391 views

Seputarmuria.com, PATI – Nosa Management kembali mengantarkan putra putrinya mendapatkan juara dalam bidang model belum lama ini.

Dian Siroresmi mendapatkan predikat Winner, juara harapan 3 kategori batik serta juara catwalk pesta. Raihan ini tentunya merupakan kegembiraan dan kebanggaan tersendiri atas kesungguhannya belajar di Nosa Management.

Owner Nosa Management, Elylia Susanti mengatakan bahwa juara tersebut didapatnya dalam acara Wajah Bintang Indonesia 2019 tingkat nasional yang digelar di Hotel March Pasar Baru Hakarta belum lama ini.

”Tentu ini merupakan kebanggaan, bukan hanya sebagai pelatih, namun juga sebagai jembatan dalam mengantarkan potensi anak”, ujarnya saat dihubungi via gadget, Sabtu (7/9/2019).

Dian yang saat ini bersekolah di SMK PGRI Kudus kelas XI jurusan Kecantikan ini tak hanya sendiri dalam mendapat juara, namun juga ditemani oleh seorang murid Nosa Management juga yang bersekolah di SD Rendeng 1 Kudus. Yakni Nayashi Aura Julia Fanni yang kelas 5 SD ini mendapat Icon di ajang yang sama.

“Meski dua – dua bersekolah di Kudus, tapi mereka bersungguh – sungguh belajar di Nosa Management yang ada di Pati. Untuk Dian, ini menjadi pengalaman baginya yang baru satu tahun belajar di kami”, imbuhnya.

Adapun murid lainnya, lanjut Ely, yang mendapat juara bervariasi mulai dari harapan hingga juara 1, 2 dan 3 yaitu Safa SD 1 Pasucen Trangkil, Adrian dari Lasem, Nita dari SDIT, Avicenna dari Lasem, Monic dari SD Kauman Juwana, Chita SMP 8, Anggun dan Windi dari SMA PGRI 2 Kayen Pati, Lea dan Septi dari SMP 1 Wedarijaksa. (Er)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *