Puncak Peringatan HAN di Pati Menghadirkan Ustad Wijayanto

oleh -673 views

Foto : ig @ustad_wijayanto

Seputarmuria.com, PATI – Refleksi pemenuhan hak anak dalam Hari Anak Nasional (HAN) di Kabupaten Pati ada banyak, salah satunya dan yang paling penting adalah peran besar orang tua kepada anaknya.

Bekerjasama dengan sejumlah unsur, Dinas Sosial (Dinsos) Pati di tahun 2019 ini menyelenggarakan event dalam rangka memperingati Hari Anak Nasional yang jatuh pada tanggal 23 Juli 2019, yakni seminar parenting.

“Ada berbagai macam rangkaian kegiatan dalam memperingati Hari Anak Nasional ini mulai dari lomba – lomba, sosialisasi dan puncak acaranya adalah seminar parenting pada tanggal 25 Juli besok”, ujar Kabid Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak (PPPA) Dinas Sosial (Dinsos) Kabupaten Pati Etik Tri Hartanti saat ditemui, Selasa (23/7/2019).

Dalam seminar parenting yang berlokasi di Gedung Korpri tersebut, lanjutnya, mengambil tema Prioritas Keluarga, Penunjang Perlindungan Anak. Adapun seminar parenting ini merupakan acara yang spesial, sebab akan menghadirkan Ust. Wijayanto, salah satu ustadz kondang sebagai narasumber utamanya.

“Di seminar parenting nanti, keluarga adalah unsur paling dominan dalam perlindungan anak. Selain sebagai tema parenting, juga sebagai tema Hari Anak Nasional tahun ini”, imbuhnya.

Sebanyak lebih dari 250 peserta akan hadir dalam seminar parenting tersebut yang dihadiri oleh para orang tua, para OPD, Gugus KLA serta unsur terkait lainnya.

” Tak hanya itu, di momen tersebut juga ada penyerahan piala Kota Layak Anak dan Kota Ramah Anak dari Kepala Dinas Sosial ke Bupati Pati”, pungkasnya. (Er)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *