PT. SMS Kembali Lakukan Aksi Sosial

oleh -234 views

Seputarmuria.com, PATI – Bertempat di halaman Setda Kabupaten Pati, Kamis (3/10/2019), berkumpul sejumlah CSR yang akan mengirimkan bantuan air bersih ke daerah – daerah di Kabupaten Pati yang terdampak kemarau maupun kekeringan.

Hal tersebut merupakan satu bentuk kepedulian para CSR terhadap masyarakat yang saat ini mengalami kesulitan air bersih. Salah satunya ialah dari PT. Sahabat Mulia Sakti (SMS) anak perusahaan PT. Indocement yang turut berkontribusi menyalurkan air.

Sugiarto sebagai pengelola PT. Sahabat Mulia Sakti di kantor Pati mengatakan bahwa pihaknya selalu terlibat di kegiatan – kegiatan sosial yang ada di Kabupaten Pati.

“Oleh karena itu, kesulitan air dan kekeringan yang terdampak di masyarakat saat ini, sangat perlu uluran bantuan air bersih yang salah satunya juga kami laksanakan”, ujarnya.

Ia menyebut bahwa, PT. Sahabat Mulia Sakti memang selalu terjun ke masyarakat sebagai wujud kepedulian sosial. Dan pengiriman bantuan air bersih ini bukanlah yang pertama kali saja, namun sudah yang kesekian kalinya.

“50 tangki untuk daerah Kecamatan Tambakromo dan Kayen. Hari ini 2 Tangki di Ngerang 1 Tangki 8000 liter”, imbuhnya.

Selain itu, ia menegaskan bahwa dari jumlah tangki yang dikirimkan tersebut, jumlahnya dipastikan bisa mengalami penambahan. Hal ini mengingat bahwa kekeringan yang terjadi memang lama.

“Semoga bantuan air yang kami berikan ini dapat bermanfaat dan sedikit membantu kesulitan masyarakat di Kabupaten Pati”, pungkasnya. (Er)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *