Polres Pati Tak Ketinggalan Laksanakan Penyembelihan Hewan Kurban dengan Protokol Kesehatan

oleh -15 views

Seputarmuria.com, PATI – Masih dalam kondisi di tengah pandemi covid – 19, Polres Pati hari Jumat (31/7/2020) mulai melaksanakan penyembelihan hewan kurban dalam rangka hari raya Idul Adha 1441 H / Tahun 2020.

Seperti pada tahun – tahun sebelumnya bahwa maksud dan tujuan kegiatan penyembelihan hewan kurban tersebut ialah sebagai wujud mendekatkan diri kepada Allah SWT di Hari Raya Idul Adha.

Adapun yang hadir dalam kegiatan tersebut yakni Dandim 0718 Pati Letkol Czi Adi Ilham Zamani, Wakapolres Pati Kompol I Wayan Tudy Subawa, para PJU Polres Pati, Kapolsek Jajaran Polres Pati, Ketua Persit Pati, Ketua Bhayangkari Cabang Pati

Kapolres Pati AKBP Arie Prasetya Syafaat mengucapkan terima kasih atas kehadiran Dandim Pati beserta keluarga dalam rangka Hari Raya Idul Adha.

Meskipun di tengah pandemi, Kapolres bersyukur sebab pada momen yang berbahagia tersebut pihaknya dapat hadir dan berkumpul di sini semata karena ridho Alloh SWT.

“Dalam situasi pandemi seperti sekarang ini, alhamdulillah Polres Pati dapat melaksanakan penyembelihan hewan kurban. Semoga daging dari hewan kurban ini dapat bermanfaat bagi para fakir miskin dan kaum dhuafa yang sudah tentu sangat menantikan pembagiannya”, ujar Kapolres.

Terlebih, dalam proses penyembelihan hewan kurban tersebut, Polres Pati tak lupa berpedoman pada protokol kesehatan yang telah disepakati oleh semua pihak. Yaitu mulai dari proses penyembelihan, pemotongan daging serta pendistribusiannya kepada masyarakat.

“Semoga ibadah salat jemaah Idul Adha dan pemotongan hewan kurban kita semua diterima Alloh SWT dan kita semua digolongkan sebagai Hamba Alloh SWT yang bertaqwa. Dan tentu kita selalu berdoa, semoga kita semua terhindar dari wabah covid – 19”, pungkasnya. (Er)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *