Petugas Berhasil Tindak 2 Tempat Karaoke yang Nekat Buka di Tengah PPKM Level 3

oleh

Seputarmuria.com, PATI – Jajaran Polsek Juwana masih menemukan adanya tempat hiburan malam karaoke yang nekat buka di tengah Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Level 3 di Pati.

Sebagaimana diketahui bersama, pada Selasa (13/7/2021) lalu, Pemkab Pati melalui Satpol PP Pati bersama PLN telah memutus aliran listrik di seluruh tempat karaoke yang ada di Pati.

Namun, ternyata masih ada tempat karaoke di Juwana yang tetap nekat dengan berbagai tipu muslihat agar bisa beroperasi secara sembunyi-sembunyi.

Saat melakukan patroli PPKM, Kapolsek Juwana AKP Ali Mahmudi beserta 15 anggotanya mendapati dua tempat karaoke masih nekat menerima pengunjung, Sabtu (7/8/2021) dini hari tadi.

“Mulanya kami mendapat informasi dari masyarakat mengenai hal ini. Ternyata memang pada pukul 01.00 WIB dini hari kami menemukan masih ada aktivitas di dua tempat karaoke,” ujar Kapolres Pati AKBP Christian Tobing melalui Kasubbag Humas Iptu Sukarno.

Dua tempat karaoke itu adalah Mega Diva yang berada di Kompleks Ruko Congyok dan Insiaty yang berada di kompleks Terminal Bus Juwana. Ternyata, tempat karaoke di Ruko Congyok yang listriknya telah diputus PLN hanya di lantai bawah.

Sehingga pelaku usaha karaoke memanfaatkan room yang ada di lantai atas. Para pelaku sengaja memulai aktivitas di tempat karaoke pada pukul 01.00 dini hari, dengan memantau selesainya pelaksanaan operasi yustisi yang dilakukan Polsek Juwana.

Di Mega Diva karaoke, polisi menemukan ada aktivitas karaoke di tiga room. Didapati ada sembilan orang pemandu karaoke alias Lady Companion (LC), 14 orang pengunjung, dan tujuh botol vodka.

Adapun di Karaoke Insiaty, polisi mendapati dalam satu room terdapat tiga orang pemandu lagu, lima orang pengunjung, satu botol anggur merah, dan tiga plastik miras oplosan. Polisi kemudian menyita barang bukti miras serta dua buah mesin mixer dan satu equalizer.

“Petugas Polsek Juwana juga mendata LC dan pengunjung, serta mengamankan 7 unit sepeda motor tanpa surat-surat,” jelas Iptu Sukarno.

Tak kalah penting, petugas juga memberikan edukasi agar warga mematuhi protokol kesehatan. Terlebih karena saat ini masih diterapkan PPKM Level 3 di Pati. (Er)

Point of Sales Lengkap
Catatan pembayaran Anda berantakan?
Aplikasi kasir Boskasir menyederhanakan proses penjualan usaha Anda dan mengelola transaksi lebih efisien.

All Device All Platform
Spesifikasi apa saja yang dibutuhkan ?
Minimal RAM 4GB, Spesifikasi lainnya bebas. Support semua OS : Windows, Linux, Android, IOS, Mac OS, Dll. Support Semua Device : PC, Laptop, HP, Tab, Dll.

Kami juga menyediakan jasa input data barang, sangat memudahkan owner bisnis. KLIK www.boskasir.com

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *