Pertandingan Kita-SATU, Ajang Pencarian Bibit Atlet e-Sport di Rembang Bagi Milenial

oleh

Seputarmuria.com, REMBANG – JAWA TENGAH – Milenial Rembang BerSATU menggelar pertandingan game online atau e-Sport selama 3 hari berturut – turut mulai Jum’at (13/11/2020) sampai Minggu (15/11/2020).

Ajang ini sebagai wadah pencarian bibit atlet e-Sport di Kabupaten Rembang.

Puncak kegiatan, yakni pertandingan babak final digelar di ballroom Favehotel, Minggu (16/11/2020) sore.

Ada sebanyak 8 tim yang masuk babak semi final hingga akhirnya lolos di babak final.

Ketua milenial Rembang BerSATU, Tatit Dharma menjelaskan, e-Sport yang dilombakan adalah game online Mobile Legend. Ada sebanyak 61 tim e-sport yang memperebutkan piala KitaSATU.

“Awalnya kita buka slot hanya untuk 35 tim. Namun kemudian, karena antusias yang cukup tinggi, membludak sampai 61 tim yang ikut. Artinya, bibit atlet e-Sport di Rembang sangat banyak dan potensial,” jelas Tatit.

Ia menyebut, selain untuk mencari bibit atlet, KitaSATU e-Sport merupakan ajang menyatukan Milenial Rembang dalam hal pengembangan bakat.

“Melalui Milenial Rembang BerSATU kita cari bibit-bibit Milenial e-Sport agar nantinya diharapkan dapat berkompetisi membawa nama Rembang Bangkit yang Matoh. Alhamdulillah sangat antusias,” terangnya.

Ketua Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kabupaten Rembang, Vivit Dina Atnasari yang turut hadir dalam pertandingan babak final mengapresiasi keaktifan para Milenial utamanya di bidang e-sport.

“Namun, jangan sampai dilupakan tugas pokok mileniaal adalah tetap patuh pada orang tua, tetap belajar akademik hingga dapat prestasi, dan ibadahnya juga jangan sampai lupa. Sehingga bukan karena e-Sport ini menjadikan teman-teman kecanduan,” paparnya.

Vivit menjelaskan, KONI Kabupaten Rembang sendiri telah meresmikan cabang olahraga e-sport. Menurutnya, dengan ajang seperti ini, akan bermunculan bibit atlet sehingga dapat dinaungi oleh KONI Kabupaten Rembang. (Ed)

Point of Sales Lengkap
Catatan pembayaran Anda berantakan?
Aplikasi kasir Boskasir menyederhanakan proses penjualan usaha Anda dan mengelola transaksi lebih efisien.

All Device All Platform
Spesifikasi apa saja yang dibutuhkan ?
Minimal RAM 4GB, Spesifikasi lainnya bebas. Support semua OS : Windows, Linux, Android, IOS, Mac OS, Dll. Support Semua Device : PC, Laptop, HP, Tab, Dll.

Kami juga menyediakan jasa input data barang, sangat memudahkan owner bisnis. KLIK www.boskasir.com

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *