Persipa Relakan Langkahnya Terhenti di Fase Penyisihan

oleh -12 views

Seputarmuria.com, PATI – Persipa gagal melaju pada babak delapan besar Liga 3 zona Jawa Tengah. Dalam beberapa laga yang telah dihadapinya, Persipa hanya mampu mengumpulkan 9 poin, dengan hasil dua kali menang, tiga kali seri dan tiga kali mengalami kekalahan.

Atas hasil tersebut, tim dengan sebutan Laskar Saridin ini harus rela meletakkan impian untuk berlaga pada fase delapan besar.

“Dalam tim, posisi tertinggi adalah manajer. Kegagalan tim adalah tanggung jawab saya penuh. Selaku manajer Persipa, saya minta maaf yang sebesar-besarnya kepada masyarakat Pati terutama pecinta bola yang sangat berharap sekali klub kebanggaan warga Pati bisa naik kasta,” jelas Manajer Persipa Hadi Sutrisno, (26/8) kemarin.

Hadi menegaskan, pihaknya menerima atas hasil pahit dan sangat mengecewakan ini. Ia menyebut, segala sesuatunya sudah menjadi tanggung jawabnya mengingat segala daya dan upaya telah dilakukan.

“Tanpa desakan ataupun tekanan dari dari siapapun, sebagai pertanggungjawaban saya, dengan kesadaran penuh, maka saya siap letakkan jabatan sebagai manajer tim Persipa,” imbuhnya.

Sementara itu, ketua DPP Patifosi Dian Dwi Budianto mengatakan, Patifosi yang merupakan pendukung setia Laskar Saridin mengatakan bahwa pihaknya menginginkan Persipa segera berbenah dan membuat rencana jangka panjang, mengingat kegagalan di tahun ini sangat mengecewakan banyak pihak.

“Tahun ini ada puslat panjang, begitu menjelang liga, kebanyakan pemain-pemain puslat diganti dengan pemain baru yang top-top. Tetapi chemistry tidak ada. Selain itu kita lihat tidak ada jendral pemain senior asli Pati, karena itulah pelecut pemain lain untuk bermain dengan lambang didada bukan nama di punggung,” jelas Dian.

Ia juga mengatakan, bahwa supporter cukup kecewa lantaran mulai dari awal tim sudah di persiapkan dan mempunyai ekspektasi tinggi. Pada kenyataannya, malah berada pada babak penyisihan saja Laskar Saridin tidak mampu berkutik. (Er)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *