Persiapan Menuju Kejurnas, Hapkido Jateng Gelar Try Out yang Diikuti Sejumlah Daerah

oleh

Seputarmuria.com, PATI – Pengda Hapkido Jateng menggelar kegiatan ujian kenaikan tingkat (UKT) untuk anggota Hapkido Kabupaten Pati dan try out bagi para anggota Hapkido dari sejumlah daerah di Jawa Tengah, Minggu (26/6/2022).

Sekretaris Umum (Sekum) Hapkido Jateng, Karl Anggara Suteja menyampaikan bahwa kegiatan UKT dan try out yang berpusat di GOR Pesantenan Pati tersebut dalam rangka persiapan dan bekal menuju Kejurnas Hapkido ke – 5 di Sumatera Barat pada Agustus 2022 mendatang.

“Adapun materi – materi yang disampaikan dalam kegiatan tersebut diantaranya materi tentang kejurnas, materi tentang persiapan pertandingan serta pengetahuan – pengetahuan dan persiapan mereka tentang kondisi fisik. Sedangkan ujiannya, memang untuk menilai seberapa jauh mereka berkembang”, ujarnya saat diwawancarai.

Selain persiapan Kejurnas pada awal Agustus mendatang, pihaknya juga akan menyiapkan untuk ajang pra pekan olahraga provinsi (pra porprov) di bulan Oktober 2022 nantinya di Grobogan. Setelah itu, juga akan mengikuti ajang South East Asia Championship yang berpusat di Yogyakarta.

“Terkait atlet yang diterjunkan pada kejurnas nantinya, tahun ini paling banyak sejak Hapkido Jateng ada. Ada sekira 30 orang atlet yang nantinya akan berangkat. Termasuk juga official, wasit dan seterusnya”, jelasnya.

Pihaknya menegaskan, menjadi anugrah tersendiri bahwa di tahun 2022 ini, jumlah peserta ujian kenaikan tingkat di Hapkido Jateng meningkat sekira 97 peserta. Dari jumlah tersebut, 60 peserta diantaranta berasal dari Hapkido Pati.

“Ini membuktikan bahwa semakin banyak peserta ujian, semakin banyak pula wasit yang terlibat dan membantu dalam pengembangan Hapkido di Jawa Tengah”, tegasnya.

Untuk diketahui bahwa peserta try out pada kesempatan tersebut berasal dari Kabupaten Pati, Kabupaten Grobogan, Kabupaten Semarang, Kabupaten Jepara, Kabupaten Klaten sebagai salah satu pelopor Hapkido Jateng serta Kabupaten Sleman sebagai tamu.

Point of Sales Lengkap
Catatan pembayaran Anda berantakan?
Aplikasi kasir Boskasir menyederhanakan proses penjualan usaha Anda dan mengelola transaksi lebih efisien.

All Device All Platform
Spesifikasi apa saja yang dibutuhkan ?
Minimal RAM 4GB, Spesifikasi lainnya bebas. Support semua OS : Windows, Linux, Android, IOS, Mac OS, Dll. Support Semua Device : PC, Laptop, HP, Tab, Dll.

Kami juga menyediakan jasa input data barang, sangat memudahkan owner bisnis. KLIK www.boskasir.com

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.