Persiapan Matang Jelang Event Skala Nasional

oleh

Seputarmuria.com, PATI – Sekda Kabupaten Pati, Suharyono mengimbau kepada seluruh Kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD), instansi maupun Event Organizers (EO) yang berkaitan langsung dalam kegiatan La Velo de Pati benar-benar mempersiapkan langkah strategis sebelum agenda besar tersebut dilaksanakan.

“Mulai dari kesiapan fasilitas umum, faktor keamanan, lokasi dan rute yang akan dikunjungi termasuk didalamnya lokasi yg menjadi titik start harus benar-benar dipersiapkan mulai dari transit untuk tamu VIP sampai tempat untuk sepeda peserta agar dipersiapkan secara detail dan matang”, jelasnya.

Hal itu ia sampaikan dalam forum Rapat Koordinasi persiapan penyelenggaraan Le Velo de Pati di Ruang Pragolo Sekretariat Daerah Kabupaten Pati, Selasa (11/2/2020).

Sekda berpesan bahwa La velo de pati adalah event nasional, untuk itu ia mengajak semua OPD pemerintah kabupaten Pati untuk ikut membantu dan berkontribusi mensukseskan event tersebut.

Agar semakin meriah, Sekda bahkan memerintahkan kepada jajarannya untuk mengikutsertakan perwakilan sehingga nanti rencananya ada 275 peserta dari pemerintah kabupaten, di luar peserta umum yang ikut serta dalam event la velo de pati.

Sementara itu, EO pelaksana event La Velo de Pati yg di wakili Shanty menyampaikan kegiatan balap sepeda La Velo de Pati diikuti peserta dari luar daerah.

“Yang sudah konfirmasi ada dari Makassar dan terjauh yaitu dari Papua. Bahkan ada peserta dari luar negeri ( Australia ) yang juga sudah konfirmasi. Semoga saja isu korona tidak menjadikan halangan”, papar Shanty.

Masuk ke dalam rangkaian kegiatan Hari Jadi Kota Pati, event ini diharapkan tidak hanya sebagai agenda selebrasi Hari Jadi Kota Pati tetapi juga dapat menjadi ajang promosi pariwisata yang bisa mendongkrak PAD Kabupaten Pati. (Er)

Point of Sales Lengkap
Catatan pembayaran Anda berantakan?
Aplikasi kasir Boskasir menyederhanakan proses penjualan usaha Anda dan mengelola transaksi lebih efisien.

All Device All Platform
Spesifikasi apa saja yang dibutuhkan ?
Minimal RAM 4GB, Spesifikasi lainnya bebas. Support semua OS : Windows, Linux, Android, IOS, Mac OS, Dll. Support Semua Device : PC, Laptop, HP, Tab, Dll.

Kami juga menyediakan jasa input data barang, sangat memudahkan owner bisnis. KLIK www.boskasir.com

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *