Perlunya Jaga Prestasi di Tingkat Nasional Maupun Internasional

oleh -540 views

Seputarmuria.com, PATI – Pada lomba Pemilihan Citra Jateng Piala Gubernur di babak final 21 September 2019 yang terlaksana di Semarang, SMKN 3 Pati Cabang Dinas (Cabdin) lll mencetak sejumlah juara.

Hal tersebut disampaikan oleh Kepala Cabang Dinas Pendidikan Wilayah III, Sunoto saat membagikan kabar gembira melalui gadget, Minggu (22/9/2019).

“Selamat dan sukses untuk keluarga SMKN 3 Pati yang memang mempunyai motto yaitu sekolah berbudaya mutu, prestasi dan cinta lingkungan. Semoga dapat terus menghasilkan anak – anak yang bermutu dan kompeten di bidang jurusannya masing – masing”, ucap Sunoto.

Adapun siswi – siswi yang menyabet kategori juara busana terbaik, Aero Khatulistiwa XI KC 3, Dina Putri Susanti XI KC 2. Untuk juara prestasi diraih oleh, Khaliza Ninditya Putri XII PH 3, Viona Imroatun, Khasanah XI KC 3, Intan Putri Nurlia serta Sari XI KC 2.

“Semoga anak – anak semua, selalu dapat meraih prestasi di tingkat nasional dan internasional. Harus tetap dilanjutkan”, imbuhnya.

Selain itu, pihaknya juga mengimbau untuk tetap menjaga lingkungan yang bersih dan indah sebagai sekolah Adiwiyata nasional. Sebab menurut Sunoto, hal ini layak diikuti semua sekolah – sekolah di wilayah cabang Ill dan sekitarnya.

“Tetap menjaga bakat, potensi anak dengan kreatifitasnya baik seni, budaya, akademik dan dalam penguatan pendidikan karakter menjadi merupakan tugas bersama guru, kepala sekolah, PGWS dan semua unsur pendidikan guna mendampingi dan motivasi kepada siswa”, pungkasnya. (Er)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *