Perkokoh Harmonisasi di Bulan Suci Ramadan, Semen Gresik Gelar Silaturahmi dengan Tokoh Agama dan Tokoh Masyarakat di Desa Sekitar Perusahaan

oleh -79 views

Seputarmuria.com, REMBANG – JAWA TENGAH – Memaknai bulan Ramadan tahun 1445 H, PT Semen Gresik menggelar silaturahmi sekaligus buka bersama tokoh agama (Toga), tokoh masyarakat (Tomas), serta stakeholder terkait di desa sekitar perusahaan.

Agenda tersebut mengusung tajuk “Membangun Harmonisasi di Bulan yang Suci Tingkatkan Iman dan Takwa Penuh Bahagia” yang digelar di Joglo Tani Pabrik Rembang.

General Manager of Communication & Legal PT Semen Gresik, Abdul Manan, menuturkan bahwa agenda rutin silaturahmi pada bulan yang suci ini menjadi sarana penting dalam mempererat sinergi bersama tokoh agama dan tokoh masyarakat di wilayah operasional.

“Perusahaan mengapresiasi setinggi – tingginya sekaligus berterimakasih kepada para tokoh – tokoh penting setiap desa atas sinergi yang terjalin selama ini dalam menjaga kerukunan masyarakat di sekitar perusahaan,” terangnya.

Dia pun berharap, dengan kolaborasi ini terus menciptakan keharmonisan antara perusahaan dengan masyarakat sekitar yang tinggal di desa Kajar, Tegaldowo, Pasucen, Timbrangan, Kadiwono (Kabupaten Rembang) dan Ngampel (Kabupaten Blora).

“Pada bulan Ramadan, secara rutin Semen Gresik melaksanakan program Safari Ramadan diantaranya agenda silaturahmi, berbagi bingkisan Ramadan dan santunan anak yatim piatu, serta kegiatan lainnya,” jelasnya.

Pada moment Ramadan yang suci ini, tambah Abdul Manan, perusahaan terus berkomitmen mendukung dan menjaga kerukunan melalui berbagai program yang memberikan kebermanfaatan bagi masyarakat di wilayah operasional. (Ed).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *