Perindah Wajah Kota, Bendung Blaru Kini Bersolek

oleh -1,935 views

Juara 1 kategori pelajar yang diraih oleh tim dari SMK Tunas Harapan Pati pada lomba mural, Minggu (10/11/2019)

Seputarmuria.com, PATI – Dalam upaya untuk memperindah wajah Pati Bumi Mina Tani, telah dilaksanakan lomba mural yang bertempat di Bendung Blaru, Kecamatan Pati Kabupaten Pati, Minggu (10/11/2019).

Kepala Dinas Lingkungan Hidup (DLH) Kabupaten Pati, Purwadi mengatakan bahwa lomba mural dengan tema ‘Sayangi Bumi Sayangi Lingkungan’ ini merupakan salah satu kegiatan rutin yang dilaksanakan, guna menata lingkungan serta memperindah wajah kota.

“Kegiatan lomba mural ini diikuti oleh peserta dari lingkungan sekolah se Kabupaten Pati maupun masyarakat umum”, ujar Purwadi saat dikonfirmasi melalui gadget.

Untuk diketahui bahwa dalam lomba tersebut, dibagi menjadi dua kategori. Yaitu kategori umum, peserta dari berbagai kecamatan di Kabupaten Pati. Serta untuk kategori sekolah dari berbagai sekolah SMP/ SMK/ SMA di Kabupaten Pati.

Sedangkan untuk jumlah tim ada sebanyak 40 dengan masing – masing tim terdiri maksimal 3 orang. Sehingga total peserta yang mengikuti lomba tersebut sebanyak 120 orang.

“Sebetulnya masih banyak permintaan dari masyarakat untuk dilaksanakan di berbagai titik di Kabupaten Pati. Oleh karena itu, kedepan dari kami akan segera ditindak lanjuti”, imbuhnya.

juara 1 kategori umum yang diraih oleh tim dari Desa Winong

Kategori Pelajar, juara 1 dari SMK Tunas Harapan Pati yaitu Ilham Mahbub Abdillah, Ari Setiawan dan Kayon Maulana Arba. Juara 2 dari SMPN 1 Pati yaitu Raihan Viandra, Gabriela Zefina Tasya. Sedangkan Juara 3 dari SMPN 5 Pati ialah Risma Devy A, Lilis Kusuma Handayani dan Alya Rahmawati.

Untuk kategori umum, juara 1 yaitu dari Desa Winong Kecamatan Pati atas nama Sutarni Prangesti, Manggala Rizki Pratama dan Ali Sutrisno. Juara 2 dari Desa Winong Kecamatan Pati yaitu Andika Cahyono, Muhammad Arif dan Sutria Mulyani. Dan untuk juara 3 dari Desa Growong Lor Kecamatan Juwana yaitu Aji Bagus Irawan, Danu Sofyanto dan Guswinda Rizky Anggara. (Er)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *