Pengkab ESI Pati Fokus Lakukan Pembinaan

oleh

Seputarmuria.com, PATI – Jawa Tengah – Semakin berkembangnya E – Sport di Kabupaten Pati membuat Pengurus Kabupaten (Pengkab) ESI Pati gencar menggelar berbagai turnamen terbuka untuk warga setiap minggunya.

Mengawali tahun 2021, Pengkab ESI Pati kembali menyerahkan piala, piagam dan uang pembinaan bagi juara – juara weekly online tournament yang diselenggarakan dalam satu hari pekan kemarin secara virtual.

Ketua Pengkab ESI Pati RM. Ahmada Mangkunegara mengatakan bahwa turnamen terbuka bagi warga berdomisili Pati ini digelar setiap minggu. Adapun yang dipertandingkan ialah game mobile legends, PUBG Mobile, Free Fire serta Magic Chess.

“Melalui turnamen kali ini, yaitu Magic Chees yang merupakan bagian dari weekly online yang digelar setiap minggunya, telah diserahkan piagam piala dan uang pembinaan kepada 3 orang juara. Semoga ini dapat menjadi motivasi bagi para peserta”, ujarnya.

Ahmada juga mengungkapkan, sampai saat ini antusiasme para penggemar pemain e – sport semakin meningkat. Pihaknya pun optimis kedepan ESI Pati dapat masuk menjadi salah satu cabang olahraga dalam porprov 2021.

“Bahkan kita sudah koordinasi dengan KONI Pati, Dinas Kepemudaan Olahraga dan Pariwisata Kabupaten Pati dan Pengprov ESI Jateng dalam upaya ESI Pati ini menjadi salah satu cabor dalam porprov”, jelasnya.

Demi meningkatkan jam terbang ESI Pati, Ahmada menyebut akan selalu menggelar event – event yang dapat merangkul para pemain E – Sport di Kabupaten Pati.

“Akan kita susun program lagi untuk selalu menggelar event. Dan yang paling dekat adalah dilakukan pelantikan secara struktural terlebih kita sudah ada SK – nya”, pungkasnya.

Adapun dalam turnamen kali ini, juara 1, 2 dan 3 mendapat piagam piala dan uang pembinaan. Untuk juara 1 mendapat uang pembinaan sebesar Rp 500.000, juara 2 Rp 300.000 dan juara 3 sebesar Rp 200.000. (Er)

Point of Sales Lengkap
Catatan pembayaran Anda berantakan?
Aplikasi kasir Boskasir menyederhanakan proses penjualan usaha Anda dan mengelola transaksi lebih efisien.

All Device All Platform
Spesifikasi apa saja yang dibutuhkan ?
Minimal RAM 4GB, Spesifikasi lainnya bebas. Support semua OS : Windows, Linux, Android, IOS, Mac OS, Dll. Support Semua Device : PC, Laptop, HP, Tab, Dll.

Kami juga menyediakan jasa input data barang, sangat memudahkan owner bisnis. KLIK www.boskasir.com

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *