Pendatang Baru Berhasil Tekan Tim Lawan dan Masuk Final Wali Kota Cup 2019

oleh -314 views

Seputarmuria.com, SEMARANG – Jumat (9/8/2019), Laga final bola basket putra dalam ajang bertajuk Wali Kota Cup 2019 mempertemukan SMA Masehi dengan pendatang baru SMA IT Bina Amal.

Pertandingan berlangsung mulai pukul 16.00 wib di GOR Sahabat Jl. Supriyadi Kota Semarang. Kedua tim bermain lepas dan saling serang. Tak mau mengalah, keduanya saling memberikan perlawanan.

Pertandingan cukup seru, aksi saling balas dan adu strategi pun kian diberikan oleh masing – masing. Akhirnya, dengan penjagaan ketat dan serangan yang kuat, tim dari SMA Masehi tampil sebagai pemenang dengan skor 59:40.

Hasil ini menjadikan SMA IT Bina Amal sebagai pendatang baru yang berhasil menjadi Runner Up.

Usai pertandingan, sambutan pendukung dari SMA IT Bina Amal tetap hangat. Coach Gogor mengaku sangat bangga dengan pencapaian ini. Dia mengakui pemusatan latihan yang dimulai bulan Juli ini sangat sukses dan membuahkan hasil.

“Anak-anak jangan cepat puas, perjalanan masih panjang dan kita harus fokus untuk turnamen selanjutnya”, himbaunya.

Sebagai pemain pendatang baru, lanjut Gogor, mereka benar – benar dapat menampilkan pertandingan terbaik mereka.

Sementara itu, Eka Mulyanto selaku Kepala Sekolah yang didampingi Kiswanto selaku waka kesiswaan sangat mengapresiasi atas pertandingan yang ditampilkan serta kerja keras para pemain.

“Mari kita luruskan niat dan tujuan kita bukan sekedar mencapai prestasi personal tapi kita membawa nama keluarga besar Bina Amal”, ajaknya. (Er)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *