Patroli Gabungan Demi Wujudkan Rasa Aman

oleh -557 views

Seputarmuria.com, Pati – Koramil 17/Pck Kodim 0718/Pati bersama Polsek Pucakwangi melaksanakan Patroli Gabungan, Minggu (26/5/2019) malam. Patroli ini dilaksanakan untuk menjaga kamtibmas terutama di wilayah Kecamatan Pucakwangi.


Patroli dilakukan untuk menjaga stabilitas dan keamanan, utamanya usai rangkaian kegiatan Pileg dan Pilpres 2019. Dan juga untuk memberikan rasa aman warga yang beribadah pada bulan Ramadhan.


Selain itu pula, kegiatan tersebut dimaksudkan untuk meningkatkan kesiapsiagaan serta kewaspadaan personil dari Koramil 17/Pck maupun Polsek Pucakwangi


Danramil 17/Pck Kapten Inf Suyani menyampaikan bahwa wilayah Kecamatan Pucakwangi selama ini memang sudah aman dan kondusif.


” Meskipun selama ini wilayah sudah aman, namun tidak menyurutkan kesiapsiagaan anggota Koramil dan Polsek agar selalu waspada mengantisipasi keamanan di wilayah Pucakwangi”, ujarnya.


Patroli gabungan tersebut, terus dilaksanakan agar memberikan rasa aman kepada masyarakat yang ada di wilayah Pucakwangi. Terutama pada tengah malam yang merupakan jam – jam rawan terjadinya tindak pidana serta hal-hal yang tidak diinginkan.


‚ÄúPatroli bersama terus dilakukan guna menjaga serta meningkatkan sinergitas antara TNI dan Polri. Dan sudah menjadi tugas maupun kewajiban rutin oleh aparat bersama dengan masyarakat untuk bersama – sama dalam menjaga keamanan wilayah” pungkasnya. (Er)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *