Pati Juara Umum Popda Pencak Silat Eks Karesidenan

oleh -241 views

Seputarmuria.com, PATI – Kabupaten Pati berhasil menunjukkan keunggulannya saat mengikuti Popda eks Karesidenan Pati cabang Pencak Silat di GOR Mustika Blora, 7 – 8 Mei 2024.

Pati berhasil mengungguli setelah menjurai 8 kelas dari 14 kelas yang telah dipertandingkan dalam Popda Eks Karedidenan Pati tersebut.

Adapun delapan atlet yang bertanding tersebut adalah untuk putra: Doni Pujo Anggoro kelas A (SMAN 3 Pati), kelas F Bayu Prayoga (SMK Kesuma Margoyoso) dan seni tunggal Tri Nova Jauhari (SMAN 3 Pati).

Sedangkan untuk atlet putri atas nama Septya Cahya Ningrum kelas B (SMPN 1 Batangan), Naily Marfi’ati kelas E (SMAN 1 Batangan), Tita Fitri Anisa kelas F (SMAN 1 Juwana)Anggi Riviyani kelas G (SMAN 3 Pati) dan Mia Rachmawati kelas H (SMKN 1 Pati).

Pelatih pencak silat Muhammad Suprayitno menyebut, yang semula hanya menargetkan 5 lolos Popda Jateng, ternyata mampu meloloskan 8 atlet.

“Kelebihan atlet silat Pati yaitu stamina dan daya tahan bagus sehingga mampu bertanding 3 babak dengan baik. Perolehan hasilnya yaitu, Pati lolos 8, Jepara 4 atlet, Kudus 1, Blora 1, Rembang 0”, ujarnya.

Pelatih:Muhammad Suprayitno, Wisnu Tri Pamungkas, Ahmad Fauzi. Manager tim:Muhammad Shodikin.

Pihaknya menilai, ini merupakan hasil yang memuaskan mengingat pada tahun 2023 yang lolos hanya 3, sedangkan di tahun 2024 ini atlet yang lolos 8 orang. (Er)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *