Pasar Sluke Terbakar

oleh -534 views

Seputarmuria.com, REMBANG – uluhan lapak pedagang di pasar Sluke Jum’at (6/9) sekitar pukul 01.35 WIB waktu setempat ludes terbakar. 

Di mana keberadaan pasar tersebut berlokasi disebelah timur Puskesmas Kecamatan Sluke.

Berdasarkan informasi, yang diterima wartawan, kepulan asap tebal membumbung tinggi berasal dari dalam tengah pasar.

Kebakaran tersebut belum dapat diketahui secara pasti dari mana sumber api, karena masih dalam pemadaman. Hanya saja, pihak kepolisian masih mendalami insiden tersebut debgan melibatkan tim forensi dari Polda Jateng

“Api pertama kali muncul itu dari tengah, kami belum tau lapak pedagang apa yang terbakar,” kata Sarpani petugas Pemadam Kebakaran.

Ia menambahkan, kebakaran hanya menyisakan sebagian lapak pedagang bagian timur dan selatan.

Untuk memadamkan api, petugas pemadam menerjunkan penuh armada pemadam kebakaran dan mobil tangki.

Sementara itu, Subdit Fiskomfor dari Polda Jateng Kompol Totok Tri Kusuma yang didampingi oleh Kapolsek Sluke Iptu Sunandar saat datang ke TKP mengatakan bahwa saat ini pihaknya tengah mengambil beberapa barang untuk diteliti di laboratorium guna mengetahui penyebab kebakaran itu.

“Untuk sementara kita mengambil barang instalasi listrik sama abu arang, tentunya kita akan mengecek. Apakah nantinya ada kandungan (bahaya, red). Jika ada kandungannya tentunya kita akan mengembangkan lagi,”katanya.

Kemudian saat ditanya berapa kasus kebakaran ini bisa diketahui penyebabnya, ia menguatarakan bahwa nantinya akan dilakukan penulisan berita acara terlebih dahulu. Dan dimungkinkan bisa memakan waktu sekitar seminggu hingga 10 hari ke depan.

“Untuk tim khusus, tentunya akan menyelidiki apakah ini ada penyebab yang disengaja atau tak disengaja,”pungkasnya

Kebakaran tersebut menyedot perhatian warga yang melintasi pantura. Petugas lalu lintas harus berjibaku mengatur arus lalu lintas agar arus lalu lintas Rembang tak tersendat.

Sampai berita ini diturunkan belum dapat diketahui secara pasti jumlah kerugian dari insiden itu. (Ed)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *