Pasangan AMIN Dinilai Mampu Mewakili Dunia Pendidikan

oleh -160 views

Seputarmuria.com, PATI – Dalam rangka membulatkan tekad dan suara pada pemilu 2024, DPW PKB Jawa Tengah melakukan safari Halaqoh se – Jawa Tengah tidak hanya menjangkau pondok pesantren saja namun di berbagai unsur lapisan masyarakat khususnya di wilayah Pantura.

Hal tersebut disampaikan oleh KH. Yusuf Chudlori, Ketua DPW PKB Jawa Tengah saat menghadiri Halaqoh Kyai dan Santri se – Kabupaten Pati yang digelar di Aula Hotel Gitrary, Sabtu (11/11/2023).

Ketua DPW PKB Jawa Tengah KH. Yusuf Chudlori menyampaikan, Halaqoh tersebut diselenggarakan dalam rangka menyongsong pemilihan umum (pemilu) 14 Februari 2024 mendatang. Baik pemilu legislatif (pileg) maupun pemilihan presiden (pilpres).

“Kita juga jalan ke para relawan, komunitas butuh, petani, nelayan serta guru. Dan guru ini luar biasa semangatnya karena dua figur ini, Pak Anies dan Gus Muhaimin ini mewakili dari dunia pendidikan”, ujarnya saat diwawancarai.

Selain dukungan suara dari Nahdliyin, pihaknya menilai AMIN mampu merepresentasikan adalah semangat perubahan. Masyarakat dari kalangan petani yang ingin perubahan, mencari pupuk kesulitan dan seterusnya bakal diperjuangkan oleh pasangan AMIN.

“Dan juga merangkul kalangan anak muda atau millenial ini, Alhamdulillah kekuatan umat Islam mampu bersatu hari ini. Dulur – dulur Muhammadiyah dan NU bisa gabung bareng. Temen – temen PKS maupun organisasi Islam lainnya bisa kumpul hari ini”, imbuhnya.

Pihaknya menyebut, tentunya pasangan AMIN ini merangkul seluruh masyarakat yang menginginkan perubahan Indonesia ke depan. Semangat perubahan, kebaikan Indonesia, semuanya bisa bergabung.

“Tidak ada resistensi dalam koalisi ini. Terlebih, ketika semangat untuk Indonesia ini kita dahulukan, semuanya bisa kumpul”, pungkasnya. (Er)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *