Pajero VS Beat, 1 Meninggal

oleh -551 views

SEPUTARMURIA.com, REMBANG – Nasib nahas menimpa Winda Gita Cahya Ningrum (22). Pasalnya wanita dari desa Ngulahan RT 1 RW 2 Kecamatan Bulu Rembang ini meninggal dunia lantaran terlibat kecelakaan dengan mobil pajero sport di jalan Rembang Blora tepatnya di Kedungrejo Besi, Senin (24/6) pagi.

Dari insiden itu, korban tengah mengendarai honda beat dengan nomor K 4448 JM. Sedangkankan pajero sport warna putih dengan nomor H 7385 DF dikemudikan oleh Sutrisno (43) warga Tompomulyo RT 6 RW 1 Kecamatan Batangan Pati.

Kasat Lantas Polres Rembang AKP Roy Irawan mengatakan, kejadian tersebut bermula ketika mobil mewah itu berjalan dari arah utara. 

Sesampainya di tempat kejadian perkara (TKP) pengemudi tersebut hendak mendahuli kendaraan lain yang ada didepannya melalui jalur kanan.

Akan tetapi dari arah yang berlawanan berjalan sebuah sepeda motor yang dikendarai oleh korban. Karena jarak yang sudah sangat dekat, kecelakaan tak dapat dihindarkan.

Benturan antara mobil dan motor itu membuat pengemudi sepeda motor terpental beberapa meter. Suara benturan mengundang perhatian warga yang ada disekitar lokasi kejadian. Luka berat dikepala yang membuat korban meregang nyawa di tempat kejadian perkara.

“Sekira Pukul 07.00 WIB mobil Pajero dengan nomor polisi H-7385-DF berjalan dari arah Utara ke arah Selatan pada saat sampai di TKP mendahului KBM yang berjalan searah di depanya dari sebelah kanan saat bersamaan dari arah berlawanan atau dari arah Selatan ke Utara berjalan sepeda motor honda beat karena jarak sudah dekat akhirnya mitsubishi Pajero menabrak  honda beat,” jelasnya.

Aparat kepolisian yang mendapatkan informasi kejadian tersebut langsung mendatangi lokasi kejadian untuk melakukan olah kejadian perkara. Dua kendaraan yang terlibat kecelakaan diamankan. Sepeda motor Beat mengalami rusak parah. (Ed)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *