Ngabuburit Bareng PWI Pati dan RS KSH, Bagikan Ratusan Takjil untuk Masyarakat

oleh -682 views

Seputarmuria.com, PATI – Rumah Sakit Keluarga Sehat (RS KSH) berkolaborasi dengan Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Pati mengadakan kegiatan “Ngabuburit”.

Adapun ngabuburit tersebut dengan cara membagikan ratusan takjil gratis pada pengendara yang melintas di Alun-Alun Pati, Selasa (2/4/2024) sore.

Direktur RS Keluarga Sehat, Kelvin Kurniawan, mengatakan bahwa ada ratusan paket takjil yang dibagikan pada kegiatan ini.

Hanya dalam kurun waktu beberapa menit saja, ratusan takjil tersebut ludes diserbu pengguna jalan, tukang parkir serta masyarakat di lingkungan Alun-Alun Pati.

“Kami ingin berbagi kebahagiaan di bulan yang fitri ini. Setidaknya dengan membagikan takjil pada saudara-saudara kita, terutama yang kebetulan masih dalam posisi di perjalanan. Mudah-mudahan bermanfaat untuk mereka,” ujar Kelvin.

Sementara, Ketua PWI Kabupaten Pati, Moch Noor Effendi, mengatakan bahwa secara rutin setiap bulan Ramadan, pihaknya bersama RS KSH memang selalu bersinergi mengadakan kegiatan berbagi takjil.

“Kebetulan ini juga bagian dari program PWI Pati Peduli. Jadi tidak hanya kegiatan berbagi takjil ini saja melainkan juga program yang lain” pungkasnya.

Untuk diketahui bahwa di tahun sebelumnya pun RS KSH juga telah menggelar kegiatan yang serupa pada saat momen Ramadan. (Er)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *