Nendang Bareng, bak Pemain Profesional ini Jungkir Balik Kejar Bola

oleh -1,397 views

Para pemain foto bersama

Seputarmuria.com – REMBANG – Sepak bola dalam rangka HUT Bhayangkara ke 73 yang diikuti oleh semua lapisan di Rembang di Stadion Krida, Jumat (5/7) baik mulai anggota Polres Rembang, Dandim 0720/Rembang Letkol Arh Andi Budi S , Wartawan maupun dari tokoh ini berjalan dengan gelak tawa.

Tak ubahnya pertandingan secara profesional, pertandingan yang diikuti satu timnya sejumlah 13 pemain ini pun berjalan alot.

Tak ayal, dari berjalannya pertandingan itu tak jarang para pemain jatuh bangun mengejar bola. Meski rata-rata para pemainnya memang bertubuh tambun namun hal itu tak mengurangi semangatnya. Sehingga pertandingan pun berjalan semarak dan cukup menghibur.

Selain itu, dalam pertandingannya, setiap segmen diberikan waktu 30 menit. Sedangkan untuk setiap pemainnya diganti 5 menit sekali. Hal itu dilakukan untuk menyamaratakan para pemain yang sudah siap dan ingin bertanding bersama – sama. 

Kapolres Rembang AKBP Pungky Bhuana Santoso mengungkapkan pertandingan sepak bola ini merupakan serangkaian dari HUT Bhayangkara ke 73 yang jatuh pada 1 Juli 2019 lalu.

“Semua jajaran kita libatkan. Baik dari media, pengadilan, kejaksaan kodim dan lainnya. Sehingga tak ada sekat untuk kita. Dan kita rayakan ini bersama-sama,”kata dia.

Kemudian saat disinggung terkait acara lainnya, ia menjabarkan bahwa pada Minggu (30/6) beberapa waktu telah dilakukan sepeda santai yang diikuti oleh ribuan peserta dari kalangan masyarakat dan lainnya.

“Sebelumnya, ada sepeda santai. Yang ini sepak bola. Dan nanti pada puncak acara ada upacara di Sale pada Rabu 10 Juli mendatang. Tak hanya itu saja, nanti juga ada lomba anak-anak, membuat ucapan HUT Bhayangkara dan lomba yang melibatkan semua lapisan di Rembang,”pungkasnya.

Dengan memperingati HUT Bhayangkara ke 73 ini, pihaknya berharap polisi dapat dekat dengan masyarakat dan semua lapisan yang ada. Sehingga kedekatan, kekeluargaan dapat memberikan mitivasi kinerja yang lebih baik lagi. (Ed)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *